From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

Slank Di Konser Cinta Sejati

No Comments #SlankDiary

Selasa, 12 Januari 2013 malam tadi, Slank kembali hadir di layar kaca untuk meramaikan sebuah acara bernuansa cinta yakni Konser Cinta Sejati di RCTI.

Guna melepas rindu terhadap seluruh Slankers yang telah lama menantikan penampilan Slank, maka Slank tampil secara mengejutkan di segment kedua Konser Cinta Sejati sekitar pukul setengah sebelas malam dengan membawakan lagu ‘I Miss U But I Hate U’. Untuk lagu kedua, dengan berteman gitar akustik, Ridho mengiringi Kaka yang mengenakan kemeja putih kurang rapi & mengajak Slankers di studio maupun di rumah untuk bernostalgia lewat lagu ‘Maafkan’ yang dimedley ‘Terlalu Manis’ dengan ikut mengajak Kamasean Idol untuk berduet.

Dalam penampilan kali ini, Slank juga mengungkapkan rasa cinta terhadap orang tersayang yang nggak lain adalah Bunda Iffet dengan pemberian sebuket bunga yang diwakili Bimbim. Tentunya, Bunda juga menitipkan pesan untuk seluruh Slankers. Salah satu pesan yang diberikan Bunda Iffet malam tadi adalah, “Semua pekerjaan harus dengan cinta.”

Please follow and like us:

Have your say