From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Pembukaan ISL Jadi Panggung Pertama Slank Di Tahun 2013

No Comments #SlankDiary

Acara pembukaan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang menjadi panggung pertama Slank di tahun 2013 ini. Bagaimana keseruannya? Mari kita simak.

Sejak hari Jumat, 4 Januari 2013 Slank sudah tiba di Bumi Sriwijaya dan Slank memenuhi undangan makan malam bersama Gubernur Sumatera Selatan yaitu H Alex Noerdin. Pada kesempatan itu Slank juga memberikan cd mini album terbaru ‘ISLank’ (ISL – Slank) kepada H Alex Noerdin sebagai wujud dukungan Slank terhadap sepakbola Tanah Air. Dalam mini album terbaru Slank yang berisi 5 lagu pemompa semangat ini, terdapat 1 lagu baru yang menjadi theme song untuk kompetisi ISL yang berjudul ‘Rindu Menang’. Nggak lupa, Slank juga didaulat untuk tampil dengan peralatan musik milik home band hotel Aryaduta Palembang.

Keesokan harinya Sabtu, 5 Januari 2013 Slank bertandang ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang untuk tampil di pembukaan kompetisi ISL (Indonesia Super League). Berbeda dari biasanya dikarenakan Slank tampil di event-nya sepakbola, maka ribuan suporter bola dan Slankers yang menyaksikan Slank secara langsung di stadionnya Sriwijaya FC ini hanya bisa melihat Slank di panggung yang berdiri di tribun selatan dari kejauhan.

Meski penampilan yang jarang banget Slank rasain yaitu berada sangat jauh dari penontonnya, tapi Slank tetap bersemangat ngebawain 10 lagu dan untuk pertama kalinya Slank membawakan lagu terbaru di mini album #ISLank yaitu lagu ‘Rindu Menang’ yang berisi dukungan terhadap sepakbola Indonesia dan mendorong fair play dalam pertandingan kompetisi ISL yang bakal berlangsung. Di tengah penampilannya, Slank juga dapat kehormatan dengan menyandang gelar sebagai warga kehormatan Sriwijaya FC dengan pemberian seragam tim Sriwijaya FC yang diberikan secara simbolis oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin.

Setelah tampil dengan penuh semangat di acara pembukaan Indonesia Super League, Slank meninggalkan panggung dan mengelilingi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang dengan menggunakan 3 unit mobil golf yang salah satunya disupiri H Alex Noerdin Gubernur Sumatera Selatan sendiri sambil menyalami para suporter kedua tim yang akan bertanding dan para Slankers yang setia di manapun Slank berada.

Malam harinya Slank juga ikut menyaksikan pertandingan antara kesebelasan Sriwijaya FC melawan klub Persiba Balikpapan yang berakhir dengan skor 1 – 1. For Some Info: Selama di Palembang, Slank juga menempati hotel yang sama dengan para pemain dari kedua tim yang bertanding. Slank juga sempat makan siang bareng Ponaryo Astaman Gelandang Sriwijaya FC.

Please follow and like us:

Have your say