From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

Lagu Baru Slank Di Konser KFC Adu Bintang

No Comments #SlankDiary

Senin, 14 Januari 2013 atau tepatnya malam tadi, Slank baru aja menghadiri sebuah konser yang bisa dibilang konser paling spesial di tahun ini yang ditayangkan secara live di RCTI. Konser yang dipersembahkan oleh KFC Indonesia ini bertajuk konser KFC Adu Bintang.

Konser adu bintang merupakan konser duel antar bintang-bintang di bidang musik Indonesia. Di konser ini Slank juga bertemu dengan banyak superstar Indonesia yang salah satunya adalah kawan lama Slank, Ari Lasso. Sebelum tampil, Slank terlebih dulu menemui Slankers yang berhasil mendapatkan Golden Ticket KFC Adu Bintang setelah memenangkan kuis yang diselenggarakan KFC Indonesia di twitter. Tampil di konser spesial, tentunya Slank menghadirkan sesuatu yang spesial donk. Maka dalam konser KFC Adu Bintang malam tadi, Slank yang beradu sama 2 gadis sexy yaitu Aura Kasih dan Vicky Shu, serta iringan terompet yang dimainkan Amar Ibrahim yang juga dikenal sebagai additional player grup musik Maliq and D`essentials, untuk pertama kalinya tampil membawakan sebuah lagu baru Slank yang berjudul ‘I SLANK U’.

Lagu terbaru Slank berjudul ‘I SLANK U’ yang dibawakan Slank bareng Aura Kasih, Vicky Shu, dan Amar Ibrahim tadi malam, saat ini masuk di album kompilasi KFC Adu Bintang 2013 dan sudah bisa Slankers dapatkan di store KFC. Kemeriahan terjadi bukan cuma di studio 8 RCTI tempat di mana konser KFC Adu Bintang 2013 berlangsung, namun juga di twitter yang saat ini menjadi jejaring sosial paling digemari sedunia. Slankers di twitter kompak mengirimkan tweet dukungan untuk Slank yang beradu dengan 2 gadis sexy di konser KFC Adu Bintang.

Please follow and like us:

Have your say