From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

Kegiatan Slank Di Jogja Sebelum Konser #HUTSlank29th

No Comments #SlankDiary

Sehari sebelum berpesta bersama Slankers se-Indonesia di Stadion Kridosono dalam konser #HUTSlank29th, Slank bersama Al Zastrow Ngatawi menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pondok Pesantren Sunan Pandanaran yang berada di Ngaglik, Sleman, Jogjakarta.

Di Pondok Pesantren ke-41 yang telah dikunjungi Slank bersama Al Zastrow ini, Slank terlebih dahulu berziarah ke makam Kyai Haji Mufid Masud yang berada tak jauh dari Ponpes Sunan Pandanaran. Selain mengirimkan doa & dzikir, para personil Slank bersama Al Zastrow juga sempat mendirikan shalat Dzuhur berjamaah.

Setibanya di Pondok Pesantren Pandanaran guna melakukan konferensi pers sekaligus mengunjungi para santri, Slank langsung diserbu ratusan santri dan santriwati yang begitu antusiasnya melihat kedatangan para personil Slank. Di Ponpes Sunan Pandanaran Slank juga sempat bernyanyi bersama para santri dengan berduet bersama salah seorang santri yang memainkan biola.

Setelah mengunjungi Ponpes Sunan Pandanaran, Slank melanjutkan perjalanan menggunakan angkutan unik khas Jogja menuju lereng Gunung Merapi guna menanam pohon dan mendoakan para korban bencana erupsi Gunung Merapi yang meletus Oktober 2010 silam.

Please follow and like us:

Have your say