From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp.126,822,000

From Slank for Slankers

Party Bareng Slankers Bali di Hard Rock Cafe Bali

No Comments #SlankDiary

Meski tengah melangsungkan tur di Pulau Sumatera, namun Slank masih menyempatkan diri untuk terbang ke Pulau Bali demi mengobati kerinduan Slankers Bali sekaligus memenuhi undangan Hard Rock Cafe Bali.

Slank terbang menggunakan pesawat komersil dari Pulau Sumatera kemudian transit di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang dan melanjutkan perjalanan ke Pulau Bali. Setibanya di Bali Slank beristirahat di Hard Rock Hotel Bali, guna beristirahat sejenak sebelum berpesta bersama Slankers Bali di Hard Rock Cafe Bali. Ketika mengunjungi Hard Rock Cafe Bali sehari sebelum tampil,Slank juga menandatangani sebuah gitar yang nantinya bakal dipajang di dinding Hard Rock Cafe Bali.

Esok harinya Slank memanfaatkan waktu di Pulau Bali dengan mengunjungi A Mild Store yang terletak di Kuta, Bali dan melakukan wawancara di Hard Rock Radio Bali. Begitu malam tiba Slank pun merapat ke Hard Rock Cafe Bali guna berpesta bareng Slankers Bali dalam acara seru bertajuk ‘Re- opening Hard Rock Cafe Bali Club Level LIVE n LOUD with Slank’. Sebelum party bersama Slankers Bali, Slank juga menyempatkan diri untuk melayani wawancara singkat di backstage Hard Rock Cafe Bali.

Penampilan Slank pada Rabu malam, 28 Nopember 2012 di Hard Rock Cafe Bali dibuka lewat petikan bass Ivanka yang memainkan intro lagu ‘Kuil Cinta’ dilanjut medley lagu ‘Mars Slankers’, ‘Loe Harus Grak’, ‘Jurus Tandur’, dan ‘Garuda Pancasila’. Dalam penampilan kali ini, tentunya Slank meninggalkan pesan tersendiri agar Slankers Bali jauh dari yang namanya KORUPSI lewat lagu ‘Seperti Para Koruptor’ dan lagu yang didedikasikan untuk para Koruptor yaitu ‘Punya Cinta’.

Semakin malam, Hard Rock Cafe yang penuh sesak oleh kehadiran Slankers semakin semarak kala Slank membawakan lagu ‘Virus’ berlanjut tembang santai ‘Full Moon Blues’ dan tentunya lagu yang menggambarkan keindahan Pulau Dewata yaitu ‘Bali Bagus’. Party-nya Slank dan Slankers Bali di Hard Rock Cafe Bali ditutup dengan lagu ‘Bang Bang Tut’ yang berlanjut ‘Punk Jawa’, ‘(Mumpung) Lagi Gampang’, dan tentunya lagu ‘Kamu Harus Pulang’.   Terima kasih untuk Hard Rock Cafe Bali, Slankers Bali, dan semua yang terlibat dalam acara ‘Re- opening Hard Rock Cafe Bali Club Level LIVE n LOUD with Slank’.
PISS

Please follow and like us:

Have your say