From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

Lahat Tujuan Terakhir Perjalanan Spiritual Slank di Pulau Sumatera

No Comments #SlankDiary

Gelaran tur Djarum Istimewa Musik Religi 2012 Slank feat Ki Ageng Ganjur di Pulau Sumatera telah sampai pada titik akhir. Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan menjadi tujuan terakhir perjalanan spiritual Slank dan Ki Ageng Ganjur. Kabupaten Lahat Slank bersama Al Zastrow pimpinan grup musik akulturatif Ki Ageng Ganjur berkunjung ke Pondok Pesantren Abdur Rohman – Bunga Mas,Kikim Timur, Lahat.

Di Ponpes Abdur Rohman, Slank bersama Al Zastrow berbagi kisah spiritual kepada para santri & santriwati, serta memberikan kesampatan untuk tanya jawab. Sebelum berpamitan, di Ponpes Abdur Rohman tentunya Slank diminta untuk menyanyikan salah satu lagunya. Lagu yang dinyanyikan Kaka dengan iringan musik marawis yang dimainkan personil Slank yang lain adalah lagu Tong Kosong.

Malam hari di Lahat, Sumatera Selatan, Slank merapat ke lapangan Ex MTQ dengan niatan mengaji bersama Slankers dalam konser Djarum Istimewa Musik Religi 2012. Sebelum naik panggung, Slank bersama Bunda Iffet sempat menemui beberapa pengurus SFC Muara Dua yang diberi wejangan agar nggak asal meresmikan Slank Fans Club.

Karena Slank Fans Club resmi harus mengajukan izin peresmian kepada Slank yang nantinya akan diresmikan langsung oleh Slank. Begitu naik panggung dengan iringan Shalawat Nabi yang dilantunkan Slankers bersama Ki Ageng Ganjur, seketika lapangan Ex MTQ dipenuhi teriakan Slankers yang memanggil satu-persatu personil Slank. Kolaborasi asik Slank bersama Ki Ageng Ganjur juga sangat asik dan membuat Lahat bergoyang.

Tak ketinggalan, Al Zastrow pimpinan dari grup musik Ki Ageng Ganjur juga memberikan tausiyah yang dipetik dari makna lagu yang baru saja Slank bawakan. Konser DIS Religi di Kota Lahat akhirnya ditutup oleh Shalawat Nabi bersama sebagai wujud rasa syukur telah dilancarkannya perjalanan spiritual Slank di Pulau Sumatera. Terima kasih Djarum Istimewa, Jaddah Slank, pihak keamanan, Slankers Sumatera, dan semua yang terlibat di tour konser Djarum Istimewa Musik Religi Sumatera 2012 Slank & Ki Ageng Ganjur. Semoga semua mendapat keberkahan, sampai jumpa di lain kesempatan. PISS

Please follow and like us:

Have your say