From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Surprise Ulang Tahun Ivanka Tour DIS Religi Sumatera 2012

No Comments #SlankDiary

Sejak pagi 9 Desember 2012 Slank yang baru saja melangsungkan konser  Djarum Istimewa Musik Religi 2012 di kota Prabumulih, langsung berangkat menuju kota tujuan tour religi berikutnya yaitu Muara Enim.

Dalam perjalanan ini Slank sempat singgah di salah satu rumah makan untuk makan siang bersama sekaligus merayakan hari jadi Ivanka yang ke 41 tahun. Dalam kesempatan ini Slank juga sempat berbincang dengan Bupati Empat Lawang. Sama seperti sebelumnya, setibanya di tempat peristirahatan di Lahat, Sumatera Selatan, Slank memanfaatkan waktu rehat konser DIS Religi dengan bermain futsal.

Sedang asik main futsal, tiba-tiba para personil Slank dikejutkan oleh kedatangan Bunda Iffet dan Mbak Shanti yang membawakan kue ulang tahun lengkap dengan lilin menyala yang diberikan untuk Ivanka. Personil Slank lainnya beserta Jaddah Slank yang tadinya bermain futsal bersama Ivan pun langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama-sama.

Ivan pun meniup lilin & memotong kue yang kemudian dibagikan ke personil Slank lainnya. Orang pertama yang mendapat potongan pertama adalah Bunda Iffet. Selamat ulang tahun Ivan Kurniawan Arifin Slank.

Please follow and like us:

Have your say