From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slankers Basah Kuyup Di Konser DIS Religi Prabumulih

No Comments #SlankDiary

Perjalanan spiritual Slank & Ki Ageng Ganjur dalam Djarum Istimewa musik religi Sumatera 2012 masih berlanjut. Sabtu, 8 Desember 2012 kemarin Slank bersama grup musik akulturatif Ki Ageng Ganjur berangkat ke kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Siang hari di kota Prabumulih Slank bersama Al Zastrow pimpinan dari grup musik Ki Ageng Ganjur singgah di Pondok Pesantren Darussalam, Prabumlih. Di Ponpes yang terletak di Jl. Simpang Sindur Desa Cambai kota Prabumulih ini Slank dan Al Zastrow melakukan dialog budaya bersama para Santrinya dalam rangka perjalanan spiritual Slank ke Pesantren. Selain berbagi kisah spiritual dan siraman rohani yang diberikan Al Zastrow, para Santri Ponpes Darussalam juga nggak menyia-nyiakan kesempatan bertemu Slank dengan menodong Kaka untuk bernyanyi.

Selain dialog budaya, Slank juga mendapat kehormatan untuk meletakkan batu pertama untuk pembangunan gedung baru Ponpes Darussalam. Setelah berfoto bersama Kyai pengurus Ponpes Darussalam, Prabumulih & Bidadari Penyelamat Prabumulih, Slank pun berpamitan guna mempersiapkan diri untuk tampil dalam konser Djarum Istimewa musik religi Sumatera 2012. Lapangan Prabujaya yang menjadi tempat berlangsungnya konser Slank & Ki Ageng Ganjur di kota Prabumulih, Sumatera Selatan telah dipadati Slankers Prabumulih & sekitarnya yang datang dengan tujuan yang sama yaitu mengaji bareng Slank dalam konser Djarum Istimewa musik religi Sumatera 2012. Meski sebelum konser dimulai hujan telah mengguyur lapangan Prabujaya, Prabumulih, namun hal tersebut sama sekali tidak menyurutkan semangat Slankers Prabumulih untuk melepas kerinduan menyaksikan grup musik idolanya.

Kolaborasi apik antara Slank dan Ki Ageng Ganjur, serta tausiyah yang diberikan Al Zastrow di setiap jeda lagu yang Slank bawakan semakin menghangatkan kota Prabumulih. Konser religi Slank di kota kedelapan tour Djarum Istimewa musik religi Sumatera 2012 ini ditutup dengan Shalawat Nabi bersama setelah lagu Kamu Harus Pulang yang diselingi absen Slankers usai. Terima kasih untuk semua yg terlibat di konser #DIS_Religi Prabumulih yang tetap asik walau semua basah kuyup akibat hujan yang nggak berhenti. Sampai jumpa lagi. PISS

For Some Info: Untuk info jadwal Djarum Istimewa musik religi 2012 ter-update, live tweet ketika konser berlangsung, serta beragam kegiatan yang Slank lakukan dalam perjalanan spiritualnya bisa disimak di jejaring sosial resmi milik Slank yaitu http://facebook.com/slankband & http://twitter.com/slankdotcom PISS

Please follow and like us:

Have your say