From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Menggoyang Bengkulu Tour DIS Religi Sumatera 2012

No Comments #SlankDiary

Gelaran tour Djarum Istimewa Perjalanan Spiritual Slank & Ki Ageng Ganjur 2012 masih berlanjut dan saat ini tengah memasuki kota ketiga yaitu Bengkulu.

Seperti yang kita tahu dari postingan sebelumnya, di kota Bengkulu Slank memanfaatkan waktu di kota Bengkulu dengan beragam kegiatan. Di kota yang terletak di bagian barat daya pulau Sumatera ini, Slank bersama Bunda Iffet dan Dr.Al Zastrow pimpinan dari Ki Ageng Ganjur berkunjung ke Pondok Pesantren Salafiyah Sentot Alibasya Bengkulu. Di Ponpes tersebut Slank berdialog bersama para Santri dan Santriwatinya dengan berbagi kisah spiritual yang tentunya diselingi tanya jawab antara Slank dan para Santri Pondok Pesantren Salafiyah Sentot Alibasya Bengkulu. Bukan hanya itu, Dr.Al Zastrow tentunya juga memberikan tausiyah kepada para Santri & Santriwati yang juga turut menampilkan kreatifitas mereka di depan personil Slank dengan pertunjukkan musik marawis. Setelah berpamitan, Slank pun kembali ke hotel guna mempersiapkan diri untuk tampil dalam konser DIS musik religi.

Malam harinya Slank merapat ke Spot Center Bengkulu dengan niatan mengaji bareng Slankers Bengkulu dan sekitarnya. Meski diguyur hujan sejak acara belum dimulai, namun Slankers Bengkulu seakan tidak peduli karena mereka tetap antusias memenuhi venue konser Slank dan Ki Ageng Ganjur ini. Grup musik akulturatif Ki Ageng Ganjur yang memainkan intro lagu ‘Virus’, membuka penampilan Slank yang berduet bersama grup musik yang turut melestarikan budaya bangsa dengan memainkan alat musik tradisional tersebut. Nggak sampai di situ, kolaborasi Slank bersama Ki Ageng Ganjur di beberapa lagu Slank, semakin menggoyang Spot Center Bengkulu.

For Some Info: Untuk info jadwal Djarum Istimewa musik religi 2012 ter-update, live tweet ketika konser berlangsung, serta beragam kegiatan yang Slank lakukan dalam perjalanan spiritualnya bisa disimak di jejaring sosial resmi milik Slank yaitu http://facebook.com/slankband & http://twitter.com/slankdotcom

Slank tentunya juga menyisipkan beragam pesan kepada Slankers Bengkulu lewat lagu-lagu yang Slank bawakan. Seperti lagu ‘Punya Cinta’ dan ‘Seperti Para Koruptor’ yang mengingatkan kita untuk menjauhi tindak kriminal yang paling merusak bangsa yaitu korupsi. Bukan hanya itu, siraman rohani yang diberikan oleh Dr.Al Zastrow juga semakin menyejukkan hati Slankers dan Slankers Bengkulu yang hadir di konser Djarum Istimewa musik religi Slank & Ki Ageng Ganjur. PISS

Please follow and like us:

Have your say