From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Di Lubuk Linggau Tour DIS Religi Sumatera 2012

No Comments #SlankDiary

Sabtu pagi di hari pertama bulan Desember, Slank melanjutkan perjalanan spiritualnya ke kota ketiga tour Djarum Istimewa Musik Religi Slank & Ki Ageng Ganjur tour Sumatera 2012 yaitu kota Lubuk Linggau. Dengan menempuh perjalanan darat dari kota Bengkulu ke Lubuk Linggau yang memakan waktu kurang lebih 5 jam, Slank menyempatkan diri mampir ke Wisata Resto, Danau Mas Harum Bastari untuk makan siang.

Setibanya di kota Lubuk Linggau, Slank langsung merapat di Pondok Pesantren  Al Furqon yang terletak di Jl. Junaidi KHR. Lubuk Linggau Timur. Selain berbagi kisah spiritual bersama para santri Ponpes Al Furqon serta siraman rohani yang diberikan oleh Dr.Al Zastrow, Slank juga sempat tampil di depan para santri Ponpes tersebut menggunakan alat musik seadanya dengan membawakan sebuah lagu yang terselip pesan hindari kebohongan yaitu lagu ‘Tong Kosong’.

Sebelum berpamitan untuk beristirahat sejenak sebelum tampil di konser musik religi Djarum Istimewa di penginapan tempat Slank singgah di Lubuk Linggau, Slank bersama Dr.Al Zastrow menikmati jamuan yang disediakan pengurus Ponpes. Dalam kesempatan kali ini Slank juga sempat berbincang dengan Walikota Lubuk Linggau yang juga hadir dalam dialog budaya bersama Slank di Pondok Pesantren Al Furqon Lubuk Linggau.

 

Please follow and like us:

Have your say