From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

Perjalanan Slank Dari Jambi Ke Palembang

No Comments #SlankDiary

Selepas tampil di kota Jambi pada 4 Desember 2012, esok paginya Slank langsung berangkat menuju kota Palembang menggunakan sebuah bus yang digunakan Slank selama melakukan perjalanan spiritual Djarum Istimewa Musik Religi 2012 di Pulau Sumatera.

Selama perjalanan melintasi jalur darat dari kota Jambi menuju kota Palembang, beberapa personil Slank memanfaatkan waktu dengan berbagai kegiatan. Kaka dan Abdee yang merasa lelah beristirahat di tempat tidur yang tersedia di dalam bus, sementara personil Slank lainnya memanfaatkan waktu dengan membuat lagu baru. Dalam perjalanan ini Slank juga sempat mampir di salah satu rumah makan untuk mengisi kekosongan perut masing-masing.

Setibanya di kota Palembang setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 5 jam, Slank kemudian beristirahat di Aston Hotel Palembang. Malam harinya, Slank memanfaatkan waktu senggang konser Djarum Istimewa Musik Religi Sumatera 2012 dengan bermain futsal atau sepak bola dalam ruangan.

Dalam pertandingan ini Slank bersama Jaddah melawan para personil Ki Ageng Ganjur Band. Namun sangat disayangkan, dalam pertandingan kali ini Slank menjadi juara kedua. Bagaimana keseruan Slank selama perjalanan dari kota Jambi menuju Palembang dan menikmati waktu senggang DIS Religi Sumatera 2012 di Palembang? Nih kita tampilin foto-fotonya. PISS

Please follow and like us:

Have your say