From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Kolaborasi Asik Slank & Ki Ageng Ganjur Di Muara Bungo Tour DIS Religi

No Comments #SlankDiary

Setelah melepas kerinduan Slankers Lubuk Linggau dalam tour Djarum Istimewa Filter Musik Religi Sumatera 2012, keesokan harinya 2 Desember 2012 Slank langsung beranjak menuju kota Muara Bungo, Jambi.

Di kota Muara Bungo Slank bersama Al Zastrow selaku pimpinan dari grup musik Ki Ageng Ganjur merapat di Pondok Pesantren Al Falah, Pasir Putih Muara Bungo. Di Ponpes Al Falah Slank berdialog bersama para santri tentunya dengan berbagi kisah spiritual semasa Slank mencicipi kerasnya hidup dalam belenggu narkoba, hingga perjuangan Slank selama 29 tahun berkarya di blantika musik Indonesia. Malam harinya Slank yang berangkat menuju GOR Serunai Baru dengan niatan mengaji bersama Slankers Muara Bungo. Sebelum naik panggung, Slank sempat bertemu dengan Bupati Muara Bungo yang juga berniat untuk menyaksikan penampilan Slank malam itu.

Dengan membawakan lagu Virus yang pada intro-nya dimainkan oleh grup musik akulturatif Ki Ageng Ganjur, kolaborasi Slank dan Ki Ageng Ganjur pun berhasil menghangatkan Slankers Muara Bungo yang tetap menjaga perdamaian selama konser. Shalawat bersama dengan keikutsertaan Bupati Muara Bungo yang naik ke atas panggung Slank, menutup konser Slank di kota kelima tour Djarum Istimewa Filter Musik Religi Sumatera 2012 ini. Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam konser religi Slank di Muara Bungo, We Slank U.

For Some Info: Untuk info jadwal Djarum Istimewa musik religi 2012 ter-update, live tweet ketika konser berlangsung, serta beragam kegiatan yang Slank lakukan dalam perjalanan spiritualnya bisa disimak di jejaring sosial resmi milik Slank yaitu http://facebook.com/slankband & http://twitter.com/slankdotcom PISS

Please follow and like us:

Have your say