From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Kerinduan Slankers Lubuk Linggau Terobati Di Konser DIS Religi

No Comments #SlankDiary

Malam hari di kota tujuan keempat perjalanan spiritual Slank & Ki Ageng Ganjur, Slank berangkat dari penginapan menuju Stadion Silampari dengan niatan mengaji bersama Slankers Lubuk Linggau lewat konser musik religi Djarum Istiwa tour Sumatera 2012.

Lewat kolaborasi ciamik antara musik Slank yang dikenal rock & roll berbalut blues dengan grup musik akulturatif Ki Ageng Ganjur yang memainkan instrumen tradisional, konser Djarum Istimewa Musik Religi berhasil menyedot antusiasme Slankers Lubuk Linggau. Kerinduan Slankers Lubuk Linggau terhadap Slank setelah 13 tahun lamanya nggak berjumpa, berhasil terobati oleh beragam lagu yang Slank bawakan di konser tour Sumatera Slank kali ini.

Berbekal virus perdamaian, virus kebaikan, dan virus I SLANK U yang dibawa dari seberang lautan,  Slank menularkan virus kebaikan di kota yang dikenal dengan ‘empek-empek’ sebagai makanan khasnya ini. Ditambah lagi dengan tausiyah yang diberikan Dr.Al Zastrow yang merupakan pimpinan dari grup musik Ki Ageng Ganjur di setiap jeda lagu yang Slank mainkan, makin terasa kehangatan dan kedamaian kota Lubuk Linggau. Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam konser musik religi Djarum Istiwa tour Sumatera 2012 di kota Lubuk Linggau, sampai jumpa lagi di lain kesempatan.

For Some Info: Untuk info jadwal Djarum Istimewa musik religi 2012 ter-update, live tweet ketika konser berlangsung, serta beragam kegiatan yang Slank lakukan dalam perjalanan spiritualnya bisa disimak di jejaring sosial resmi milik Slank yaitu http://facebook.com/slankband & http://twitter.com/slankdotcom PISS

Please follow and like us:

Have your say