From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Siang Slank Di Kota Bengkulu Tour DIS Religi Sumatera 2012

No Comments #SlankDiary

Tentu semua udah tahu dong kalo saat ini Slank tengah melakukan perjalanan spiritual bersama Ki Ageng Ganjur yang dipimpin sama Dr.Al Zastrow? Dalam perjalan bertajuk ‘Djarum Istimewa Musik Religi 2012’ ini, Slank melangsungkan konser di 11 kota di Pulau Sumatera dan saat ini telah memasuki kota ketiga yaitu Bengkulu. Di kota Bengkulu hari ini 30 Nopember 2012, Slank bersama Ki Ageng Ganjur tentunya nggak cuma tampil menghibur Slankers aja. Siang hari di kota yang disinggahi tur DIS Religi Slank juga berdialog bersama santri-santri dari Pondok Pesantren yang berada di kota tersebut.

Untuk kota Bengkulu, Slank bersama Dr.Al Zastrow berkunjung ke Pondok Pesantren Salafiyah Sentot Alibasya Bengkulu. Sebelum berangkat ke Ponpes tersebut, Slank menyempatkan diri untuk mendirikan Sholat Jumat di Masjid Jami Bengkulu kemudian melanjutkan makan siang di rumah makan Bumbu Desa. Bagaimana situasi dan kondisi ketika Slank berkunjung di kota ketiga DIS Religi yaitu Bengkulu? Nih kita kasih liat penampakannya.

For Some Info: Untuk mengetahui apa yang sedang Slank lakukan dalam perjalanan spiritual tur DIS Religi Sumatera 2012, bisa disimak di akun jejaring sosial milik Slank yakni http://facebook.com/slankband dan http://twitter.com/slankdotcom.  
PISS

Please follow and like us:

Have your say