From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

Shalawat Bareng Slank di Solo

No Comments #SlankDiary

Ada yang spesial dari penampilan Slank di gelaran Tur Xtraligi 2012 putaran akhir Kota Solo kali ini. Slankers yang tidak dapat menyaksikan Slank secara langsung, dapat menonton melalui internet dengan live streaming di situs Djarum Coklat.

Sebelum penampilannya pada malam hari itu, Slank yang tiba di kota Solo tanggal 25 Juni 2012 menggelar dialog budaya bersama para Santri Pondok Pesantren Al Muayyad Mangkuyudan, Solo. Dalam dialog budaya tersebut, Abdee secara khusus meminta para Santri untuk mengacungkan kedua jari .mereka sambil teriak PISS bersama-sama yang kemudian dipotretnya menggunakan salah satu gadget-nya. Hal tersebut dilakukan Abdee sebagai bukti bahwa Pesantren bukanlah sarang Teroris ataupun kegiatan yang dilarang Agama. Melainkan sebaliknya. Karena di Pondok Pesantren para Santri mendapatkan pendidikan Agama yang sangat baik sebagai bekal masa depan di dunia dan akhirat.

Slank juga menerima sebuah plakat sebagai kenang – kenangan dari pengurus Ponpes Al Muayyad Mangkuyudan Solo. Tak hanya itu, Slankers Solo juga memberikan sebuah kenang – kenangan yaitu miniatur rumah yang dibuat dari gagang es krim hasil karya Slankers Solo. Sebagai ucapan terima kasih, Slank pun memberikan Kopi Slank kepada pihak Ponpes Al Muayyad Mangkuyudan, Solo. Untuk dibagikan kepada Santri mereka agar tidak gampang ngantuk. Karena Kopi Slank ‘Langsung Melek, Bikin Happy’.

Malam harinya Slank tampil di Stadion Sriwedari Solo dengan penampilan band – band lokal sebagai pembuka konser Slank. Tak hanya itu, beberapa Santri juga menampilkan kebolehan mereka dengan memainkan musik – musik marawis, serta pembacaan Ayat Suci Al Qur’an. Seperti yang kita saksikan bersama di situs Djarum Coklat Xtraligi, penampilan Slank di konser Xtraligi Solo sangat memukau siapapun yang menyaksikannya.

Di kota Solo juga tidak terjadi keributan sedikitpun, ditambah dengan kedamaian yang sangat terasa ketika seluruh Slankers ikut melantunkan Shalawat Nabi bersama Slank dan Ki Ageng Ganjur. Slank juga mengajak salah seorang Slanky Solo untuk berduet bersama di lagu ‘Pandangan Pertama’. Konser Xtraligi pun kembali ditutup dengan Shalawat Nabi bersama para Slankers Solo, Slank, dan Ki Ageng Ganjur Band.

Please follow and like us:

Have your say