From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

Energi Positif Slankers Baturaja Tercurah Di Konser Religi Slank

No Comments #SlankDiary

Senin, 26 November 2012 Slank beranjak dari Kota Belitang menuju Kota Baturaja melalui jalan darat menggunakan bus pariwisata yang setia menemani Slank sejak mendarat di Pulau Sumatera. Di kota kedua  gelaran tur DIS Musik Religi Slank feat Ki Ageng Ganjur Sumatera 2012 ini, Slank tampil menghibur Slankers Baturaja di Lap.Gor Baturaja Sumatra Selatan. Setibanya di kota Baturata, Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, Slank bersama Dr.Al Zastrow terlebih dahulu berkunjung ke Universitas Baturaja (UNBARA) untuk berdialog bersama para mahasiswa & mahasiswi kampus yang terletak di Jl. Ratu Penghulu tersebut. Dalam dialog budaya di UNBARA, Slank berbagi kisah spiritual kepada para mahasiswa kampus tersebut dan tentunya siraman rohani dari Dr.Al Zastrow yang mendampingi Slank.

Malam harinya Slank pun beranjak ke Lapangan GOR Baturaja dengan niatan mengaji bareng Slank dalam konser DIS Musik Religi Sumatera 2012. Sebelum tampil di depan ribuan Slankers Baturaja yang telah memenuhi Lapangan Gor Baturaja, personil Slank didaulat untuk meresmikan Slank Fans Club Baturaja. Ketika Ki Ageng Ganjur bersama Slankers mendendangkan shalawat Nabi, satu-persatu personil Slank pun naik ke atas panggung dan langsung memainkan lagu ‘Virus’ dengan berduet bersama grup musik akulturatif Ki Ageng Ganjur sebagai lagu pembuka Slank di kota kedua tur DIS Musik Religi Sumatera 2012. Meski diguyur hujan deras, Slankers Baturaja dan sekitarnya yang telah memadati venue sejak sore hari tetap antusias dan sangat energik kala menikmati penampilan Slank yang tak lupa menyuntikkan virus perdamaian dan virus anti korupsi agar Slankers Bumi Sebimbing Sekundang Kota Baturaja dapat terhindar dari penyakit masyarakat yang dapat merusak moral tersebut.

Selain itu, dalam setiap jeda lagu yang Slank mainkan, Dr Al Zastrow yang juga merupakan pemimpin dari grup musik akulturatif Ki Ageng Ganjur juga memberikan tausiyah kepada Slankers Baturaja. Seusai lagu Bang Bang Tut yang memacu sisa-sisa energi Slankers Baturaja yang tak kenal lelah meski tubuh telah basah kuyub, lagu Kamu Harus Pulang pun menutup konser Slank di Lapangan Gor Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan. Terima kasih untuk semua yang terlibat di konser DIS Musik Religi 2012 Slank di kota Baturaja, sampai jumpa di lain kesempatan.
PISS

Please follow and like us:

Have your say