From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Belitang Jadi Kota Pertama Tour Slank DIS Religi Sumatera 2012

No Comments #SlankDiary

Konser ‘DIS Religi Perjalanan Spiritual Slank – Ki Ageng Ganjur 2012’ yang kini menyeberangi Pulau Sumatera singgah di kota Belitang, Sumatera Selatan dan menjadi kota pertama dalam konser musik religi Slank ini.

Sebelum tampil di Lapangan KONI Gumawang Belitang OKU Timur pada Minggu malam 25 November 2012, siang harinya Slank bersama Dr.Al Zastrow pimpinan dari grup musik akulturatif Ki Ageng Ganjur menyempatkan diri untuk berkunjung ke salah satu Pondok Pesantren yang terletak di Kota Belitang. Selain berbagi kisah spiritual dan mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Al Zastrow, di sini Slank juga didaulat untuk meresmikan Pesantreneurship (Pesantren & Entrepeneur).

Malam harinya Slank pun bertandang ke Lapangan KONI Gumawang Belitang OKU Timur guna mengaji bareng Slankers Belitang dalam konser  ‘DIS Religi’. Di depan puluhan ribu Slankers yang hadir di Lapangan KONI Gumawang Belitang OKU Timur, Slank bersama Ki Ageng Ganjur tampil memukau dengan menghadirkan perpaduan musik rock n’ roll dan tradisional lewat kolaborasi yang sangat apik, ditambah dengan siraman rohani yang diberikan oleh Al Zastrow di setiap jeda lagu yang Slank bawakan. Penampilan Slank di kota pertama tour konser ‘DIS Religi’ ditutup dengan shalawat Nabi yang dilantunkan Slank bersama Slankers Belitang. Kota berikutnya yang akan menjadi tujuan tour konser ‘DIS Religi’ Slank adalah Kota Baturaja. Ayo persiapkan dirimu untuk ngaji bareng Slank!!

Untuk jadwal tour konser ‘DIS Religi Perjalanan Spiritual Slank – Ki Ageng Ganjur 2012’ bisa dilihat di website resmi Slank (www.slank.com) atau di sosial media Slank (http://twitter.com/SlankDotCom, http://facebook.com/slankband) sebagaimana yang tercantum di cover album-album Slank.
PISS

Please follow and like us:

Have your say