From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

Pandeglang Bergoyang Bareng Slank di Xtraligi 2012

No Comments #SlankDiary

Gelaran tur 25 kota Djarum Coklat Xtraligi 2012 bersama Slank masih berlanjut. Kota kedua regional Jabotabek yang terpilih untuk didatangi Slank dan Ki Ageng Ganjur adalah Pandeglang, Banten. Slank berangkat ke daerah asal Badak bercula satu ini dengan niatan untuk ngaji bersama Santri dan Santriwati Pesantren Mahasiswa STAI Al Mansyur Pandeglang.

Kedatangan Slank yang diiringi musik marawis yang dimainkan oleh para Mahasiswa STAISMAN, disambut hangat oleh Ketua STAISMAN yang kemudian menjamu serta berbincang bersama Slank dan Bunda Iffet selama beberapa menit sebelum dialog budaya bersama para Mahasiswa dilangsungkan. Dialog budaya Xtraligi bersama Slank dan Ki Ageng Ganjur digelar di aula Pesantren Mahasiswa STAI Al Mansyur Pandeglang. Slank dan para Mahasiswa melakukan tanya jawab, dan berbagi cerita tentang kisah spiritual yang dialamai semasa hidup. Setelah itu Slank berpamitan dan lanjut mempersiapkan diri untuk penampilan dalam konser Xtraligi yang digelar di Alun – alun Pandeglang yang dijadwalkan pada sore harinya.

Sejak siang hari Slankers Pandeglang terlihat mulai berdatangan ke Alun – alun Pandeglang untuk menyaksikan band idola mereka yang akan tampil pada sore hari. Selepas waktu Ashar, Slank pun tampil dan mengajak Slankers hadir untuk mengaji bersama lewat Xtraligi 2012. Slank juga mengajak salah satu Slanky yang bernama Ayu Andini untuk bernyanyi bersama di lagu ‘Pandangan Pertama’. Meski Alun – alun Pandeglang dipenuhi oleh ribuan Slankers yang hadir menyaksikan konser Xtraligi 2012, namun sama sekali tidak terjadi keributan atau kericuhan. Karena selain bernyanyi bersama Slank, para Slankers juga mengaji bersama lewat tausiyah yang disampaikan oleh Dr.Al Zastrow disetiap Slank akan memainkan sebuah lagu. Lewat shalawat bersama setelah menyanyikan lagu ‘Kamu Harus Pulang’, Slankers Pandeglang pun kembali ke rumah masing – masing dengan damai dan insya allah mendapat keberkahan setelah mengaji bareng Slank dan Ki Ageng Ganjur dalam tur Djarum Coklat Xtraligi 2012 putaran ke – 3.

Please follow and like us:

Have your say