From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Ngaji Bareng Slank di Majalengka Xtraligi 2012

No Comments #SlankDiary

Majalengka menjadi kota selanjutnya gelaran tur Xtraligi 2012 putaran ke-2 regional Jawa Barat. Slank bersama Ki Ageng Ganjur menyembangi Pondok Pesantren Al Mizan untuk berdialog bersama para santrinya. Sesampainya di ponpes Al Mizan, kehadiran para personil Slank disambut dengan tarian yang dipersembahkan oleh para ‘Bidadari Berdzikir’ yang merupakan santriwati pondok pesantren tersebut.

Menjadi suatu hal yang langka, dimana Slank dan Slankers Majalengka melangsungkan sholat jum’at berjamaah di lapangan Yonif 321 Tejolayar,Majalengka yang merupakan tempat berlangsungnya konser Slank bersama Xtraligi di kota Majalengka.

Sore harinya Slank pun tampil dengan rintikan hujan yang menyirami kota Majalengka. Dengan semangat bernyanyi sambil mengaji bersama Slank, Slankers Majalengka tetap tenang dan dingin meski pakaian basah karena hujan. Kolaborasi Slank dan Ki Ageng Ganjur di lagu Orkes Sakit Hati semakin membuat semua penonton bahkan para personil Slank berjoget bersama. Tak lupa Dr.Al Zastrouw juga memberikan pesan-pesan religinya disetiap akhir lagu yang dibawakan Slank.

Dengan ketenangan hati dan jiwa karena tertular virus Slank dan virus religius dari Dr.Al Zastrouw, para Slankers berangsur-angsur pulang sambil bershalawat bersama setelah Slank selesai membawakan lagu Kamu Harus Pulang.

Please follow and like us:

Have your say