From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

Indramayu Ngaji Bareng Slank di Xtraligi 2012

No Comments #SlankDiary

Pada awalnya gelaran tur Djarum Coklat Xtraligi putaran kedua akan mampir ke kota Cirebon. Namun karena terkendala beberapa hal, maka niat tersebut diurungkan dan akhirnya ditukar ke kota Indramayu. Di kota Indramayu Slank dan Ki Ageng Ganjur bersilaturahmi ke pondok pesantren Hasyim Ashari untuk berdialog bersama para santri ponpes tersebut. Para santri pondok pesantren Hasyim Ashari terlihat sangat antusias untuk tanya jawab bareng Slank ketika dialog budaya berlangsung.

Setelah sholat Ashar, para personil Slank beserta Bunda Iffet yang setia menemani dari kota pertama bergegas ke Komplek Kampus Hijau Karangampel untuk bernyanyi sambil mengaji bersama Slankers Indramayu. Iringan Shalawat yang dibawakan oleh para santriwati ponpes Hasyim Ashari membuka penampilan Slank di sore hari yang cerah di kota Indramayu.

Slankers tampak hikmat mendengarkan wejangan dari Dr.Al Zastrouw di antara lagu yang Slank mainkan. Bidadari Penyelamat Indramayu memang bisa diandalkan, terbukti dengan kesigapan mereka mengawal rombongan Slank dan menjaga ketertiban penampilan Slank pada 28 April 2012 lalu.

Please follow and like us:

Have your say