From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

Xtraligi 2012 Menggoyang Kota Kembang

No Comments #SlankDiary

Setelah asik ngaji di Tasik, Kota Kembang Bandung menjadi kota berikutnya yang terpilih untuk didatangi Slank dan Ki Ageng Ganjur dalam gelaran tur Xtraligi 2012. Berangkat sejak pagi hari, para personil Slank terlihat sangat bersemangat untuk menebarkan virus i Slank u dan virus religius bersama Ki Ageng Ganjur di kota Bandung.

Pondok pesantren Sirna Miskin menjadi tujuan Slank dan Ki Ageng Ganjur untuk berdialog bersama para santrinya. Selain tanya jawab, berbagi kisah, serta tausiyah dari Dr.Al Zastrow, dalam dialog budaya tersebut pihak Djarum Coklat memberikan tanaman secara simbolis kepada personil Slank, dan diserahkan kembali kepada pondok pesantren Sirna Miskin untuk ditanam di sekitar pondok pesantren tersebut. Selain itu Slank juga menjumpai band lokal yang menjadi pemenang audisi band pembuka untuk konser Slank di Gasibu tanggal 24 April 2012.

Malam harinya Slank tampil bersama Ki Ageng Ganjur di Lapangan Gasibu Bandung, yang dibuka oleh penampilan band pemenang audisi yang digelar oleh Djarum Coklat Extra. Sekitar pukul 8 malam Slank mengobati kerinduan Slankers Bandung dengan membawakan salah satu lagu terbaru di album I SLANK U The Album, yaitu lagu Punya Cinta. Slank menghadiahkan lagu Pandangan Pertama untuk Djarum Coklat Extra, dan Slank Fans Club Bandung yang sedang berulang tahun pada malam itu dengan berkolaborasi bersama salah satu Slanky Bandung. “Semoga kota Bandung tetap Alami.” ucap Kaka sebelum membawakan lagu yang diambil dari album Slankissme yaitu Alami.

Slankers Bandung juga tertular virus religius lewat tausiyah yang disampaikan oleh Al Zastrow di setiap akhir lagu yang slank bawakan. Setelah lagu Kamu Harus Pulang dibawakan Slank, Slankers Bandung pun bersawalat bersama Slank dan Ki Ageng Ganjur sebagai penutup konser di kota ke-3 tur Djarum Coklat Xtraligi 2012 putaran kedua regional Jawa Barat ini.

Please follow and like us:

Have your say