From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Jadi Pembuka Festival Kemilau Kalimantan Timur

No Comments #SlankDiary

Setelah ikut serta dalam peringatan Hari Pahlawan di Kota Pahlawan Surabaya, Slank nggak langsung kembali ke Jakarta karena Slank dijadwalkan untuk tampil dalam Pembukaan Festival Kemilau Kalimantan Timur.

Selasa, 13 November 2012 Slank berangkat dari Kota Surabaya menuju Kota Samarinda dengan menumpang pesawat komersil dari Bandar Udara Juanda, Surabaya. Setibanya di Kota Samarinda, Slank menyempatkan diri untuk mampir di M Radio 1027fm Samarinda. Dalam wawancara live on air ini, Slank  juga sempat nyanyi sedikit untuk para pendengar setia M Radio 1027fm Samarinda.

Malam harinya Slank pun berangkat menuju Lapangan Sempaja guna berpesta bersama masyarakat Samarinda dalam festival tahunan tersebut. Konser Slank kali ini merupakan kali kedua Slank main di Samarinda dalam selang waktu 2 bulan. Antusiasme Slankers Samarinda dan sekitarnya yang hadir di Lapangan Sempaja sangat terlihat sejak lagu ‘Kuil Cinta’ sebagai pembuka dibawakan.

Dalam penampilan kali ini Slank juga mengajak salah seorang Slanky Samarinda untuk berduet di lagu ‘Pandangan Pertama’. Seakan nggak mau kalah, Slanky Samarinda lainnya pun ikut naik ke atas panggung sewaktu Kaka mengundang mereka untuk berjoged di jeda lagu ‘Orkes Sakit Hati’. Bahkan ada seorang Ibu yang menggendong anak bayinya untuk berjoged di panggungnya Slank.

Kemeriahan konser Slank yang jadi pembuka Festival Kemilau Kalimantan Timur akhirnya ditutup dengan lagu ‘Kamu Harus Pulang’. Slankers dan masyarakat Samarinda yang hadir di Lapangan Sempaja kembali ke rumah masing-masing dengan senyuman setelah party bareng Slank. Terima kasih Samarinda, sebarkan terus virus perdamaian di Pulau Kalimantan.
We Slank U

Please follow and like us:

Have your say