From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank di Konser Hari Pahlawan Surabaya

No Comments #SlankDiary

Malam hari setelah mengunjungi Tugu Pahlawan dan berkeliling di Museum Tugu Pahlawan Surabaya, tiba saatnya Slank tampil menghibur warga Surabaya dan tentunya Slankers Surabaya di Lapangan Makodam Brawijaya V, Surabaya.

Untuk penampilan kali ini, Slank pada akhirnya berformasi lengkap kembali karena Ivanka telah pulang kembali ke Tanah Air setelah menunaikan ibadah haji. Selain itu, dalam konser memperingati Hari Pahlawan ini Slank pun kembali berkolaborasi dengan grup musik akulturatif yakni Ki Ageng Ganjur yang dipimpin oleh Dr. Al Zastrow.

Slankers yang sejak sore telah memenuhi lapangan yang biasa digunakan oleh Angkatan Bersenjata Republik Indonesia untuk berlatih ini terlihat sangat sabar menantikan grup musik idolanya naik ke atas panggung. Untuk konser kali keempat yang digelar dalam setahun di Kota Pahlawan ini, Slank juga membawakan salah satu lagu terbaru berjudul ‘Sedekah’ yang terdapat di album ke-19 Slank, ‘I SLANK U New Album(Made In Potlot)’.

Dalam konser untuk mengenang jasa para Pahlawan ini, Slank juga berduet bersama Wakil Gubernur Jawa Timur yaitu Gus Ipul. Meski sedikit terjadi kericuhan, namun Slank dan Al Zastrow yang sesekali memberikan tausiyah pun berhasil mendinginkan suasana.

Konser Hari Pahlawan bersama Ki Ageng Ganjur ditutup dengan shalawat bersama seluruh Slankers yang hadir di Lapangan Makodam Brawijaya V, Surabaya. Terima kasih untuk Ki Ageng Ganjur, Jaddah Slank, pihak keamanan, Bidadari Penyelamat, Slankers yang hadir, dan semua yang terlibat di Konser memperingati Hari Pahlawan di Kota Surabaya.
PISS

Please follow and like us:

Have your say