From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Di #HutInsert9

No Comments #SlankDiary

Rabu, 24 Oktober 2012 kemarin Slank tampil di pesta perayaan hari ulang tahun Insert! (Informasi Selebriti) Trans tv yang ke-9. Bedanya kali ini, untuk pertama kalinya Slank tampil di televisi yang disaksikan seluruh Slankers di Indonesia bersama Yuyi Trirachma bassist sementara Slank selama Ivanka pergi haji. Maka nggak heran begitu Slank naik panggung banyak yang bertanya, Ivanka kemana?

Dengan mengenakan pakaian serba putih, Slank terlebih dulu menyaksikan penampilan pengisi acara lainnnya dengan duduk mengelilingi sebuah meja bundar berwarna putih yang dibalut kain merah muda yang berada tepat di depan panggung. Tak hanya menampilkan musisi ternama di Tanah Air, dalam perayaan hari jadinya yang ke-9 ini Insert Trans tv juga mewujudkan apresiasi terhadap insan pertelevisian Indonesia dan juga para musisi dengan memberikan beragam penghargaan dalam Insert Awards 2012. Tanpa diduga, Slank pun mendapatkan sebuah penghargaan untuk kategori Insert Lifetime Achievement Awards 2012 atas apa yang telah Slank persembahkan selama hampir 29 tahun Slank berkarya di blantika musik Indonesia.

Setelah menerima penghargaan tersebut Slank pun tampil dengan membawakan sebuah lagu yang selalu menghanyutkan setiap orang yang mengikuti alunan lagu tersebut, yaitu lagu ‘Terlalu Manis’.
Selamat ulang tahun untuk Insert Trans tv, terima kasih untuk penghargaan yang sangat berarti bagi Slank, dan semoga panjang umur.
We Slank U

Please follow and like us:

Have your say