From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Di FINAL Selection A Mild Live Wanted 2012

1 Comment #SlankDiary

Walaupun Slank batal tampil di Soundrenaline 2012 karena terganjal masalah perizinan, tapi sehari sebelum digelarnya event akbar tahunan tersebut Slank sedikit mengobati kekecewaan Slankers Jakarta dengan tampil di A Mild Live WANTED 2012 FINAL Selection yang digelar di Planet Hollywood, Jakarta pada Jumat, 2 November 2012.

Sekitar pukul 9 malam Planet Hollywood penuh sesak dengan kehadiran ratusan Slankers yang telah memadati cafe yang terletak di pusat kota Jakarta ini. Dalam penampilan kali ini Slank juga masih menggunakan jasa Yuyi Trirachma dan penampilan Slank kemarin merupakan akhir dari keikutsertaan Yuyi sebagai additional bassist Slank untuk saat ini.

Antusias para Slanky dan penonton perempuan yang naik ke atas panggung dan berjoged bersama Kaka di pertengahan lagu Orkes Sakit Hati, turut membuktikan kalau Slank memang cemen yang berarti cewek-cewek demen. Selain itu, Slank juga berkolaborasi bersama Cinta Ramlan dan Sashi ‘Drew’ yang sebelumnya berduet bersama Slank di Konser I SLANK U The Journey Of The Blue Island dan saat ini juga menjadi teman duet Yuyi dalam project terbarunya.

Sebagai penutup Slank juga mengajak pemenang A Mild Live WANTED 2012 untuk bernyanyi bersama di lagu Kamu Harus Pulang dengan pesan singkat dari Kaka, “Sampai ketemu lagi di Soundrenaline tahun depan..”
PISS

Please follow and like us:

1 comment

  1. danu suwana - December 8, 2014 6:21 pm

    piss

Have your say