From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Asik Di Tasik Xtraligi 2012

No Comments #SlankDiary

Keesokan harinya 23 April 2012, Slank berangkat menuju ke kota kedua tur Xtraligi 2012 regional Jawa Barat yaitu Tasikmalaya. Slank bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Santri Manuk Heulang yang terletak di kecamatan Singaparna untuk berdialog bersama para santrinya. Berhubung ada kesempatan mampir ke Tasikmalaya, maka Slank menyempatkan diri untuk meresmikan Slank Fans Club (SFC) Singaparna di Padepokan Santri Manuk Heulang, Singaparna, Tasikmalaya Jawa Barat.

Setelah dialog budaya di ponpes Santri Manuk Heulang, ba’da Ashar atau sekitar pukul 3 Sore, Slank pun tampil di Lapangan Babakan Kaliki, Mangunreja yang dibuka oleh penampilan dari band lokal dan para santri pondok pesantren Manuk Heulang, Singaparna. Slank bersama Ki Ageng Ganjur yang dipimpin oleh Dr.Al Zastrouw menebarkan virus i Slank u dan virus religius kepada para Santri dan Slankers Garut yang hadir menyaksikan Slank. Tasik memang asik, terbukti dengan ketertiban para penonton yang menyaksikan penampilan Slank di kota yang terkenal dengan kerajinan tangannya tersebut.

Sebagai penutup, Slank mengajak para penonton untuk bershalawat bersama dengan iringan musik akulturatif dari grup musik Ki Ageng Ganjur. Slankers pun pulang kerumah masing-masing dengan damai. Slank dan Ki Ageng Ganjur juga kembali melanjutkan perjalanan ke kota yang jadi pilihan tur Djarum Coklat Xtraligi 2012 selanjutnya.

Please follow and like us:

Have your say