From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slankers Meet And Greet Bareng Slank, SNexian & Indosat

No Comments #SlankDiary

Setelah mengikuti kontes  foto ala Slank di fans page facebook Slank, Indosat, dan Snexian yang dilangsungkan sejak tanggal 4 – 27 September 2012 lalu , banyak sekali Slankers, SNexianers, dan Indosat mania yang turut serta mengikuti kontes yang pemenangnya bakal mendapatkan kesempatan untuk Meet & Greet Bareng Slank.

Berdasarkan pemilihan pemenang yang ditentukan oleh Kaka Slank, pada akhirnya terpilih 6 kelompok (genk) yang beruntung untuk nongkrong bareng Slank pada hari Kamis, 11 Oktober 2012 di Potlot 14. Namun sangat disayangkan, dari 6 genk yang terpilih hanya 4 kelompok yang dapat hadir ke Meet & Greet bareng Slank karena 2 kelompok lainnya sedang berhalangan.

Sejak pukul 12.30 WIB, terlihat beberapa Slankers pemenang Meet & Greet bareng Slank telah berkumpul di kediaman Bunda Iffet yang dijadikan markas Slank sambil menikmati sajian yang disediakan. Sekitar pukul 1 siang, barulah seorang mc yang memakai kaos dengan logo I SLANK U membuka acara dengan menyapa para Slankers pemenang. Sebelum para personil Slank bergabung, acara terlebih dahulu dibuka dengan sambutan dari perwakilan Indosat dan perwakilan dari SNexian yang dilanjutkan games seru.

Pembawa acara mengajak Slankers untuk mengikuti beragam permainan yang berhadiah voucher Indosat senilai 50 K, hingga handphone SNexian Slank series. Slankers pun mengikuti games tersebut dengan penuh semangat. Untuk memanggil Slank agar turut bergabung bersama mereka, Slankers pun menyanyikan lagu ‘Mars Slankers’ dan ‘Slank Dance’ bersama-sama. Teriakkan para Slankers semakin keras kala satu – persatu personil Slank turun dari atas Kantor Pulau Biru Indonesia untuk ikut serta nongkrong bersama mereka. Setelah saling sapa, masing-masing personil Slank berbagi tips dengan para Slankers, yang tentunya diselingi dengan tanya jawab yang berlangsung selama kurang lebih selama 1 jam.

Setelah itu, pembawa acara kembali mengajak Slankers untuk mengikuti permainan yang cara bermainnya adalah dengan bergaya ala Slank di depan para personil Slank dengan iringan lagu-lagu Slank. Pemenang yang ditentukan langsung oleh Slank pun mendapatkan hadiah berupa hadiah yang diberikan langsung oleh Slank. Setelah itu Slank pun tampil di depan Slankers pemenang Meet & Greet bareng Slank dengan berakustik ria. Acara Meet & Greet bareng Slank pun ditutup dengan berbagi doorprize serta kenang-kenangan untuk Slankers yang dipersembahkan oleh Slank, Indosat, dan SNexian, dan tak lupa foto bersama dan berbagi tanda tangan.

Bagi yang belum beruntung, jangan khawatir. Tentunya bakal ada lagi kompetisi atau kuis dengan berbagai hadiah menarik termasuk nongkrong bareng Slank. Makanya pantau akun mikroblog Slank di @SlankDotCom, SNexian di @S_Nexian, dan Indosat di @IndosatMania. Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam acara Meet & Greet bareng Slank, Indosat, dan SNexian.
PISS

Please follow and like us:

Have your say