From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Visit KFC Jakarta

No Comments #SlankDiary

Selasa 5 Juni 2012, beberapa Store KFC yang terletak di seputaran Ibukota Jakarta mendapat kejutan dari Slank yang berkunjung untuk menyebarkan virus cinta I SLANK U di tempat mereka. Slank yang numpang jualan CD di restoran cepat saji terkemuka di dunia tersebut, secara tiba – tiba datang berkunjung ke beberapa outletnya dan mengejutkan para karyawan dan pengunjung yang tengah makan siang di restoran penyedia ayam paling enak sedunia, yakni kentucky fried chicken.

Store KFC pertama yang dikunjungi Slank adalah salah satu outlet yang terletak di dalam mall yang jaraknya tak jauh dari gang Potlot, yaitu Kalibata, Jakarta Selatan. Selain membuat heboh para pengunjung KFC yang berkerumun untuk berfoto bersama Slank, kedatangan Slank juga membuat para staff KFC yang tengah sibuk bekerja merasa terkejut. Para personil Slank terlebih dulu makan siang dengan menu yang tersedia di KFC, dan melanjutkan menyapa para pengunjung dengan berperan sebagai kasir KFC. Dengan ramahnya Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka, dan Abdee melayani para pengunjung KFC dengan menawarkan beberapa menu makan siang yang tersedia, serta menawarkan CD I SLANK U The Album lengkap dengan tanda tangan langsung para personil Slank.
Setelah selesai, Slank pun menyempatkan diri untuk menyambangi pengunjung lain yang sedang menikmati makan siang dengan menu dari KFC. Setelah berfoto bersama, Slank kemudian berpamitan dengan staff outlet KFC Kalibata untuk melanjutkan perjalanan Slank Visit KFC Jakarta.

Tempat kedua yang menjadi tujuan Slank adalah outlet KFC yang terletak di daerah Kalimalang, Jakarta – Timur. Begitu tiba di depan pintu masuk KFC Kalimalang, Slank langsung disambut para staff KFC yang mengiringi Slank menuju ke dalam untuk beristirahat sejenak. Bimbim yang tadinya belum sempat makan siang, menyempatkan diri untuk makan siang terlebih dahulu bersama personil Slank lain yang menikmati secangkir kopi.

Begitu selesai, Slank langsung beranjak menuju ke dapur tempat memasak beraneka menu makan KFC. Para staff KFC yang sedang sibuk bekerja pun langsung berkerumun mengelilingi personil Slank untuk menyapa dan berfoto bersama. Kemudian Slank kembali berperan sebagai kasir di outlet KFC Kalimalang. Selain itu, di store KFC Kalimalang Slank juga memberikan bingkisan kepada salah satu karyawan KFC yang berhasil menjual CD I SLANK U The Album terbanyak di outlet tersebut. Setelah itu, Slank kembali melanjutkan perjalanan visit KFC Jakarta ke arah barat Jakarta, lebih tepatnya daerah Daan Mogot,Kalideres.

For Some Info : Di outlet KFC Kalimalang ini, Kalian bisa melihat I SLANK U Bike (Sepeda I SLANK U) yang merupakan hadiah langsung di Golden Ticket Slank yang teradapat di CD I SLANK U The Album yang terpampang di depan kasir.

Sesampainya di outlet KFC Daan Mogot, Slank langsung menuju ke dapur yang terletak dibelakang meja kasir. Slank berbincang dengan staff KFC Daan Mogot mengenai apa yang sedang mereka kerjakan saat itu, tentunya sambil berfoto bersama di tempat mereka memasak tersebut. Kemudian Abdee, Kaka, Ivanka, Ridho, dan Bimbim kembali mengambil alih posisi kasir di outlet KFC Daan Mogot Baru. Selain menawarkan menu KFC, Slank juga menawarkan menu cinta dari Slank yaitu CD I SLANK U The Album. Sebelum pulang, Abdee juga menyempatkan diri untuk menyapa sekumpulan Slankers wangi yang kebetulan sedang makan siang di KFC, dan beberapa murid Sekolah Menengah Atas yang sedang belajar bersama sambil makan siang di outlet KFC Daan Mogot Baru. Terlihat juga seorang ibu muda meminta Slank untuk memotret anaknya yang kemudian digendong oleh Kaka dan Ivanka. Setelah itu Slank pun berpamitan dengan para staff outlet KFC Daan Mogot Baru sambil berfoto bersama.

Terima kasih kepada para staff outlet KFC Kalibata, staff outlet KFC Kalimalang, dan staff outlet KFC Kalideres, Jakarta Barat yang telah menerima kehadiran Slank dengan ramah, serta telah membantu Slank dalam penjualan CD I SLANK U The Album.
Sampai jumpa di kesempatan berikutnya.
I SLANK U

Please follow and like us:

Have your say