From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Ke Taman Kanak – Kanak

No Comments Uncategorized

Kalo kemarin Slank berkunjung ke HighScope yang merupakan salah satu Sekolah Internasional di Jakarta, tadi pagi 14 Juni 2012 Slank juga kembali berkunjung ke Sekolah lagi nih. Tapi bedanya, kali ini Slank berkunjung ke Taman Kanak – kanak Nizamia Andalusia tempat putri kedua Bimbim yaitu Tallulah Alami bersekolah. Sejak pagi hari para personil Slank beserta Bunda Iffet udah hadir di Potlot dan sekitar pukul 8 pagi berangkat menuju ke TK Nizamia Andalusia untuk tampil dalam acara bertema ‘Nizamia Andalusia end of year performance and Graduation Class of 2012″ atau acara perpisahan murid dan guru Nizamia Andalusia tahun ajaran 2012.

Acara dibuka dengan pertunjukan beberapa anak didik TK Nizamia Andalusia yang memainkan alat musik tradisional Gamelan mengiringi kekompakan paduan suara yang juga menari dengan menggunakan pakaian adat. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu wajib ‘Indonesia Raya’ bersama – sama. Setelah itu, beberapa anak berpakaian muslim naik ke atas panggung untuk memimpin doa bersama sebelum memulai acara selanjutnya.

Acara pun diisi dengan penampilan anak didik Nizamia Andalusia yang menampilkan kreatifitas mereka seperti memainkan alat musik Angklung, menari Kuda Lumping, menari dengan menggunakan pakaian tidur atau piyama, hingga berjoget Salsa berpasangan. Setelah itu satu persatu murid Nizamia Andalusia naik ke atas panggung untuk menerima sertifikat kelulusan dari TK Nizamia Andalusia.

Slank pun tampil dengan membawakan salah satu lagu baru yang terdapat di album I SLANK U The Album, yakni lagu ‘Kupu Biru’ dengan berduet bersama Tallulah dan seorang kawannya. Lagu ‘Terlalu Manis’ yang memang sangat cocok untuk dibawakan di acara perpisahan pun tak lupa Slank bawakan.

Sebelum turun panggung, Slank mendapatkan bingkisan berupa bunga dan lukisan bentuk wajah mereka hasil karya murid – murid Niramia Andalusia.

Please follow and like us:

Have your say