From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Ke HighScope Indonesia

No Comments #SlankDiary

Petang hari kemarin 12 Juni 2012 para personil Slank mengunjungi salah satu sekolah Internasional yang terletak di Jl. TB Simatupang No. 8 Cilandak, Jakarta Selatan, yaitu Sekolah HighScope Indonesia.

Kedatangan Slank adalah untuk menyemarakkan sebuah acara bertema “Teacher Apreciation” yang digelar di salah satu aula yang terletak di dalam gedung HighScope Indonesia. Begitu Slank memasuki ruangan yang menjadi tempat acara dilangsungkan, para murid yang sebelumnya duduk manis di atas kursi bersama orang tua mereka, tiba – tiba teriak histeris melihat kedatangan Slank. Mereka pun langsung merangsek menuju ke depan stage untuk menyaksikan penampilan Slank dari jarak dekat.

Kemudian Slank berakustik ria beralaskan mini panggung di depan para murid dan orang tua murid HighScope Indonesia yang juga ikut bernyanyi bersama beberapa lagu Slank yang memang sangat dikenal oleh masyarakat. Ketika Slank membawakan lagu ‘Orkes Sakit Hati’ yang terdapat di album ‘999+09 Abu – abu’, Kaka mengajak para murid – murid perempuan untuk naik ke stage dan berjoget bersama. Alhasil goyangan mereka yang sangat terlatih karena memang di sekolah ini juga terdapat ruang seni tari khusus dan membuat para personil Slank berdecak kagum melihatnya.
Setelah tampil dan sebelum berpamitan, Slank mendapat sebuah bingkisan berupa sebuket bunga sebagai rasa terima kasih atas kedatangan Slank ke HighScope Indonesia yang diakhiri foto bersama para orang tua murid di atas stage yang berlatar belakang sebuah layar besar bergambar coretan dinding yang menggambarkan kebebasan berkarya.

HighScope sendiri adalah salah satu Sekolah Internasional (franchise dari Amerika Serikat) di Indonesia yang didirikan oleh seorang wanita yang bernama Antarina SF sejak tahun 1996. HighScope membekali anak didiknya dengan pembentukan karakter dalam tumbuh kembangnya dimana siswa diarahkan aktif mengenal lingkungan dan budaya sekitar sehingga mampu menghargai toleransi dan mengenal indahnya perbedaan. Saat ini HighScope juga telah memiliki cabang yang tersebar di beberapa Kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Medan dan Denpasar.

Please follow and like us:

Have your say