From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Dikabarkan Ada Di Apa Kabar Indonesia Tv One

No Comments #SlankDiary

Hari Jumat yang merupakan hari istimewa untuk umat manusia, dimana menurut agama Islam hari Jumat adalah hari dimana Allah SWT menciptakan Nabi Adam As, dan mewafatkannya. Begitu pula dengan Slank. Hari ini atau tepatnya tanggal 11 Mei 2012 adalah hari yang sangat istimewa untuk Slank dan Slankers. Kenapa ?

Karena hari Jumat ini atau tepatnya malam ini, Slank akan menggelar Konser Orkestra Spektakuler yang bertajuk ‘I SLANK U The Journey Of The Blue Island’ di Ritz Carlton Pacific Place,Jakarta. Berkat kerja sama dengan salah satu promotor Indonesia yakni MAM Live. Seperti yang kita tahu, konser Spesial ini juga akan dihadiri oleh beberapa musisi tanah air seperti Titiek Puspa yang akan berduet dengan Slank, grup band Naif, salah satu band indie Pure Saturday, Musisi Jazz Dira Sugandi dan beberapa pengisi acara lainnya.

Hari ini juga menjadi ‘Harinya Slank’ atau ‘Slank Day’. Dimana beberapa stasiun Radio di Indonesia akan memutarkan seharian penuh lagu – lagu Slank untuk para Slankers Indonesia. Bukan hanya di Radio, pagi tadi Slankers juga sudah dikejutkan dengan info yang tersiar dari akun mikroblog milik Slank (@slankdotcom) yang mengabarkan kalau Slank ada di “Apa Kabar Indonesia” salah satu talk show interaktif di Tv One. Meski personil Slank yang hadir di acara Apa Kabar Indonesia pagi tadi hanya Bimbim, Kaka, dan Ivanka, namun antusias para Slankers yang menyaksikan melalui layar kaca tidak terbantahkan. Terbukti dengan ramainya kicauan Slankers di akun mikroblog tersebut.

Sebelum kedatangan Ivanka, Kaka dan Bimbim menyuguhkan sesuatu yang sangat istimewa di Jumat pagi yang cerah ini untuk para Slankers. Kaka dan Bimbim mengajak Slankers bernostalgia ke masa dimana Slank Lagi Sedih, yaitu formasi transisi dengan membawakan lagu “Lorong Hitam’. Selain itu, Priam Soesetyo yang merupakan Direktur MAM Live juga hadir dan menuturkan apa dan bagaimana Konser ‘I SLANK U The Journey Of The Blue Island’ malam nanti.

Untuk Slankers yang eksis di jejaring sosial dan yang berkesempatan datang ke konser Konser ‘I SLANK U The Journey Of The Blue Island’ nanti malam, silahkan penuhi Twitter.com dengan hastag #iSLANKuConcert. Ayo Slankers, ucapkan “Happy Slank Day !!” ke setiap orang yang pertama kamu temui di hari Jumat ini.
Tak lupa juga, Mohon doa’nya semoga Konser I SLANK U malam ini berjalan dengan mulus dan sukses !!

I SLANK U Forever, PISS !!

Please follow and like us:

Have your say