From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Di Konser Senandung Untuk Negeri

No Comments #SlankDiary

Rabu, 26 September 2012 kemarin, puluhan musisi Indonesia hadir memenuhi lokasi berlangsungnya konser amal yang digelar oleh KOIN (Kepedulian Orang Indonesia) bertempat di Hard Rock Cafe Jakarta.

Konser amal yang bertajuk Senandung Untuk Negeri – Charity Concert for Sulawesi Tengah tersebut, tidak hanya dihadiri oleh para musisi dan penikmat musik Indonesia saja. Terlihat pula beberapa pejabat dan para pengusaha juga hadir dengan tujuan yang sama yaitu saling berbagi guna membantu pemulihan pendidikan di Sulawesi Tengah yang merupakan korban bencana alam beberapa waktu lalu.

Dalam konser yang dimulai sejak sore hari tersebut, Abdee yang juga berperan sebagai ketua panitia Senandung Untuk Negeri – Charity Concert for Sulawesi Tengah, melelang gitar yang biasa digunakan untuk tampil bersama Slank dengan harga pembuka sebesar Rp.5 juta. Pada akhirnya, gitar berlogo mata dengan paduan warna hitam putih tersebut berhasil laku dilelang dengan nominal Rp.80 juta.

Bukan hanya gitar Abdee, beberapa aksesoris yang biasa digunakan Kaka juga ikut dilelang. Bahkan, demi mengumpulakan dana sebanyak-banyaknya Slank pun melelang lagu yang akan dibawakan. Dalam pelelangan lagu tersebut, salah seorang pengusaha muda yang juga seorang Slankers yaitu Ardie Bakrie lah yang pada akhirnya meminta Slank untuk membawakan lagu Terlalu Manis dan juga lagu Balikin yang merupakan lagu Slank favorit suami dari pesinetron muda yang kini menjadi ibu rumah tangga, yaitu Nia Ramadhani.

Seluruh dana yang terkumpul dalam konser Senandung Untuk Negeri – Charity Concert for Sulawesi Tengah kemarin, nantinya akan diserahkan kepada para korban lewat kerjasama dengan AJI (Aliansi Jurnalis Indonesia) cabang Sulawesi Tengah, agar sumbangan yang diberikan tepat sasaran. Sumbangan ini lebih utama diberikan untuk anak-anak, guna membantu memulihkan pendidikan di Sulawesi Tengah pasca bencana alam di tanah kelahiran Abdee tersebut.

Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam konser Senandung Untuk Negeri – Charity Concert for Sulawesi Tengah, dan semoga kita semua mendapat keberkahan.
PISS

Please follow and like us:

Have your say