From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Slank Di Konser Magnum Gold Symphony Trans Tv

No Comments #SlankDiary

Setelah party bersama Slankers Surabaya dalam konser Road To Soundrenaline 2012 pada 29 September lalu,  begitu sampai di Jakarta pada Minggu, 30 September 2012 para personil Slank langsung beranjak ke gedung Trans tv yang terletak di Jl. Kapten Tendean Kav. 12-14A, Jakarta Selatan.

Slank dijadwalkan untuk tampil dalam acara bertajuk Magnum Gold Symphony persembahan dari salah satu produk es krim terkemuka di dunia, yaitu Walls. Istimewanya penampilan Slank dalam acara yg berdurasi kurang lebih 1 jam ini, selain sebagai pembuka acara dengan membawakan lagu ‘I Miss U But I Hate U’, para personil Slank pun kompak mengenakan pakaian serba hitam dengan corak emas. Sesuai dengan tema acara yaitu Magnum Gold Symphony membuka brankas emas.

Selain itu, Slank juga kembali berkolaborasi dengan penyanyi Jazz kelahiran Kota Kembang, Bandung yaitu Dira Sugandi. Kalau sebelumnya Slank berduet bersama Dira Sugandi membawakan lagu ‘Foto Dalam Dompetmu’ versi akustik pada konser I SLANK U The Journey Of The Blue Island bulan Mei lalu, kali ini Slank berduet bersama Dira Sugandi membawakan salah satu lagu yang terdapat di I SLANK U New Album (Made In Potlot) yaitu lagu ‘Kupu Biru’ dengan iringan musik orkestra dari Twilite Orchestra yang dipimpin Addie MS.

Meski hanya membawakan 2 lagu, namun Slankers yang menonton dari layar kaca terlihat sangat puas dan antusias. Terbukti dengan banyaknya Slankers yang mengikuti kuis di akun mikroblog milik Walls Magnum dan Trans tv selama acara berlangsung.

Please follow and like us:

Have your say