From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Party Bareng Slank di Dejavu Samarinda

No Comments #SlankDiary

Pada Jumat 5 Oktober 2012 malam, Slank tampil di Dejavu Kicthen, Bar and KTV yang berada di Ibukota Kalimantan Timur, yaitu Kota Samarinda.

Mulai dari Slankers, Bikers, Dancers, kecuali Koruptor terlihat sangat menikmati penampilan Slank yang memang telah dinantikan oleh Slankers dan penikmat musik Samarinda. Setelah disuguhi penampilan para dancer dengan iringan musik disco yang dimainkan para DJ, sontak saja teriak orang semakin keras kala pembawa acara memanggil Slank sekitar pukul 11 malam waktu setempat.

Dengan membawakan salah satu lagu lawas yang terdapat di album ke-3 Slank yaitu lagu PISS yang disusul lagu Mars Slankers medley Loe Harus Grak dan Jurus Tandur sebagai pembuka, Slank langsung membuat keriuhan penonton yang hadir semakin menggila.

Semakin malam, suasana di Dejavu Kitchen, Bar and KTV semakin panas. Apalagi saat Slank mengajak salah seorang wanita bernama Ratna untuk berduet di lagu Pandangan Pertama dan keikutsertaan para Slanky Samarinda berjoget di atas panggung di sela lagu Orkes Sakit Hati.

Sebagai penutup, salah satu lagu daerah yang di-cover oleh Slank dan diberi judul Punk Java yang kemudian dilanjut lagu Slank yang juga di-cover oleh Melanie Subono yakni lagu (Mumpung) Lagi Gampang, membuat semua yang hadir di Dejavu ikut bernyanyi. Lagu Kamu Harus Pulang dengan irama musik reggae di bagian akhir pun menutup konser yang bertajuk ‘La Lights Slank Live In Concert at Dejavu’ tersebut.

Please follow and like us:

Have your say