From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Ngabuburit Bareng Slank

No Comments Uncategorized

Tidak terasa Bulan Suci Ramadhan telah kembali menyapa kita. Meski di Indonesia terjadi perbedaan dalam penentuan tanggal 1 Ramadhan, namun hal ini tidak membuat permasalahan dan pertengkaran. Apa kegiatan Slank dalam Ramadhan kali ini?

Hal yang biasa dilakukan Slank di setiap Bulan Ramadhan adalah melakukan proses rekaman. Namun karena Slank baru saja merilis album terbaru beberapa waktu yang lalu, maka untuk tahun ini Slank tidak melakukan kebiasaan tahunannya tersebut. Selain karena Slank baru saja merilis album terbaru yaitu I SLANK U New Album, selama Bulan Ramadhan tahun ini Slank juga disibukkan oleh beberapa kegiatan yang salah satunya adalah Djarum Coklat Ngabuburit.

Setelah sukses melangsungkan Tur 25 Kota se-Indonesia dalam gelaran Djarum Coklat Xtraligi 2012, kali ini Slank kembali menjalin kerjasama dengan PT.Djarum yaitu dengan turut serta menjadi band pengisi dalam acara Djarum Coklat Ngabuburit 2012. Program tahunan yang digelar oleh Djarum Coklat ini merupakan sebuah pertunjukan musik bernuansa religi Islami yang digelar di waktu senja atau beberapa saat menjelang berbuka puasa. Gelaran ‘Djarum Coklat Ngabuburit’ kali ini berlangsung di 26 titik di Indonesia mulai dari Jakarta, Jawa barat, Dan Jawa Tengah dimana Slank mendapatkan jatah 4 Kota. Selain Slank, beberapa grup musik Tanah Air lainnya juga turut serta dalam program tahunan Djarum Coklat yang telah memasuki tahun ke – 9 ini.

Tak hanya pertunjukan musik, Djarum Coklat Ngabuburit juga disemarakkan oleh kegiatan bazzar yang bertujuan menggiatkan produk lokal dengan mengikutsertakan Masyarakat setempat sebagai Peserta bazzar tersebut. Karena bertema ngabuburit, maka program ini berlangsung di sore hari hingga menjelang malam. Untuk informasi lain seperti kuis ‘Bagi Pengalaman Ngabuburit’ serta jadwal konser grup band pengisi Djarum Coklat Ngabuburit 2012, jangan lupa juga untuk likes Facebook Djarum Coklat dan follow twitternya di @Djarumcoklat. Berkesempatan untuk buka bersama dengan band idola lho.

Mari mengisi hari – hari berpuasa dengan beragam kegiatan positif. Selamat menunaikan ibadah puasa.
PISS

Please follow and like us:

Have your say