From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp.126,822,000

From Slank for Slankers

Konser Ngabuburit Bareng Slank

No Comments #SlankDiary

Melakukan sebuah kegiatan guna menantikan saat berbuka puasa kerap dilakukan Umat Islam di Indonesia selama Bulan Suci Ramadhan, tak terkecuali Slank.

Kalau biasanya Slank mengisi waktu di Bulan Ramadhan dengan melakukan rekaman album seperti tahun – tahun sebelumnya, kali ini hal tersebut tidak dilakukan. Syukur alhamdulillah untuk Bulan Ramadhan tahun ini Slank menerima tawaran untuk manggung cukup banyak yang salah satunya adalah Konser musik yang digelar menjelang saat berbuka puasa yang disebut Konser Ngabuburit Bareng Slank.

Pada awalnya Slank dan Djarum Coklat berniat untuk menggelar Konser Ngabuburit Bareng Slank pada 27 Juli 2012 lalu di Serpong, Tangerang. Namun karena terkendala beberapa hal, maka beberapa jam sebelum konser dimulai niatan tersebut terpaksa dibatalkan. Keesokan harinya, S-Nexian yang merupakan penyedia perangkat telekomunikasi ternama di Indonesia yang baru saja menghadirkan Handphone S-Nexian Slank Series bersama dengan Indosat IM3 menggelar Konser Ngabuburit Bareng Slank yang bertempat di Lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Konser yang digelar di sore menjelang saat berbuka puasa tersebut juga ditayangkan di televisi lewat acara GlobalTV 100% AMPUH. Dalam kesempatan tersebut Slank juga memperkenalkan Handphone S-Nexian Slank Series. Tak hanya itu, Slank juga mengajak duet dua gadis cantik yakni Poppy Sovia dan Yuyun Arfah serta Mezzaluna, Tallulah, dan Kay yang mengisi Kids Voice untuk lagu Kupu Biru.

Keesokan harinya, Slank kembali tampil dalam Konser Djarum Coklat Ngabuburit Bareng Slank yang kali ini bertempat di lapangan Museum Fatahillah, Jakarta. Berbeda dengan sebelumnya, untuk ngabuburit kali ini Slank dijadwalkan tampil pada malam hari setelah selesai Shalat Tarawih. Acara yang dimulai sejak sore hari tersebut dibuka dengan penampilan beberapa grup musik tanah air yang tampil menghibur Slankers yang sejak siang hari telah memadati lapangan Museum Fatahillah. Slank yang tiba di Museum Fatahillah sejak sore hari melakkukan buka puasa bersama Djarum Coklat, Ki Ageng Ganjur, dan tentunya Pemenang program kuis yang diadakan Djarum Coklat di http://www.djarumcoklat.com.

Slank pun melanjutkan dengan mendirikan Shalat Tarawih bersama Slankers dan Ki Ageng Ganjur di halaman Museum Fatahillah. Setelah itu Slank pun tampil di depan ribuan Slankers Jakarta yang telah menantikan kehadiran Slank yang beberapa waktu lalu batal tampil di Jakarta. Konser Djarum Coklat Ngabuburit Bareng Slank yang diisi penampilan Slank berduet bersama grup musik akulturatif Ki Ageng Ganjur dan diselingi tausiyah yang diberikan oleh Al.Zastrow pun ditutup dengan shalawat bersama Slank dan Slankers dengan iringan musik yang dimainkan grup musik Ki Ageng Ganjur. Konser Djarum Coklat Ngabuburit Bareng Slank masih terus berlanjut selama Bulan Ramadhan tahun 2012.

Please follow and like us:

Have your say