From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Kedamaian Konser Ngabuburit Bareng Slank Di Blok S

No Comments Uncategorized

Alhamdulillah, di bulan yang penuh berkah ini Slank masih bisa melangsungkan Konser Djarum Coklat Ngabuburit Bareng Slank dan Ki Ageng Ganjur di Kota Jakarta pada 31 Juli 2012. Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menjadi saksi kedamaian dan kehangatan ketika Slank mengaji bersama Slankers dan Ki Ageng Ganjur.

Setelah sebelumnya Slank melangsungkan buka puasa bersama Slankers yang berhasil menjadi pemenang dalam program kuis yang diadakan Djarum Coklat di situs Djarumcoklat.com dan dilanjutkan dengan Shalat Tarawih bersama di samping panggun, Slank pun tampil di depan ribuan Slankers yang memadati lapangan sepak bola yang terletak di pusat Kota tersebut. Setelah sebelumnya Slankers diihibur oleh penampilan grup musik Coklat dan Ki Ageng Ganjur, iringan shalawat Nabi pun mengiringi langkah para Personil Slank ke atas panggung. Dengan lagu Virus sebagai pembuka, Slank terlihat tampak kompak ketika berkolaborasi bersama grup musik akulturatif Ki Ageng Ganjur karena ini bukan pertama kali Slank lakukan.

Kedamaian sangat terasa ketika Slank tampil di Konser Ngaburuit Bareng Slank dan Ki Ageng Ganjur di lapangan Blok S. Slankers terlihat tertib ketika menyaksikan penampilan Slank, dan tentunya menyimak dengan seksama ketika Al Zastrow yang merupakan pimpinan Ki Ageng Ganjur memberikan tausiyah yang bersumber dari fatwa – fatwa lewat lagu Slank di setiap jeda pergantian lagu yang Slank mainkan.

Antusiasme Slankers Jakarta sangat terlihat dari lagu pertama yang dibawakan Slank pada malam pergantian bulan tersebut. Seakan tak kenal lelah, Slankers yang mayoritas berdomisili Jabodetabek tersebut terus ikut bernyani mengiringi Slank. Lagu yang diambil dari album Generasi Biroe yakni Kamu Harus Pulang pun menjadi lagu penutup Konser Ngabuburit Bareng Slank dan Ki Ageng Ganjur di lapangan Blok S. Shalawat Nabi yang dilantunkan Slank bersama Slankers dengan iringan musik religi yang dimainkan Ki Ageng Ganjur pun menjadi penutup Konser Ngabuburi Bareng Slank Semoga saja kelak hal seperti ini dapat kembali terjadi agar Slank tidak mendapat kesusahan ketika ingin tampil di Jakarta.

Tak kalah antusias, Slankers yang tidak dapat datang langsung ke lapangan Blok S juga merasa sangat senang setelah menyaksikan tayangan sebuah program musik religi bertajuk Ngaji Seni Bareng Slank dan Ki Ageng Ganjur yang ditayangkan di Indosiar pada pukul 23.00 WIB tepat beberapa menit setelah Slank manggung di Konser Djarum Coklat Ngabuburit Bareng Slank dan Ki Ageng Ganjur.
Terima kasih semuanya, selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga mendapat keberkahan, amin. PISS

Please follow and like us:

Have your say