From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Di Balik Panggung I SLANK U The Journey Of The Blue Island concert

No Comments Uncategorized

Kesuksesan Konser I SLANK U The Journey Of Blue Island pada Jumat, 11 Mei 2012 lalu tidak lepas dari keterlibatan orang – orang di belakang panggung yang telah bersusah payah agar konser spektakuler Slank ini berjalan dengan lancar dan aman.

Bagaimana tidak, kita tahu sendiri kao Konser I SLANK U The Journey Of Blue Island ini mengalami perubahan jadwal waktu dan tempat di hari – hari terakhir. Namun bagai kisah Roro Jonggrang yang meminta Bandung Bondowoso untuk membuatkan 1000 candi dalam satu malam, para tim yang terlibat akhirnya mampu memindahkan panggung dan berbagai keperluannya hanya dalam waktu beberapa jam saja. Untuk menyempurnakan penampilan Slank, gaya berpakaian serta dandanan para personil Slank juga dirubah menjadi sangat berbeda dari biasanya. Para tim orkestra juga tak kenal lelah berlatih untuk mengiringi Slank di Konser I SLANK U The Journey Of The Blue Island. Tak lupa juga, jajaran security yang mengamankan Konser Spektakuler Slank ini. Terima kasih untuk semua pihak yang telah terlibat dalam gelaran KonserĀ I SLANK U The Journey Of Blue IslandĀ dan tak bisa disebutkan satu persatu. Salut untuk semuanya.

Berikut kita kasih beberapa foto persiapan Konser I SLANK U The Journey Of The Blue Island di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

 

Please follow and like us:

Have your say