From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Ultah Kaka ke-36 & Koran Slank ke-8 (10 Maret 2010)

No Comments Uncategorized

10 Maret 2010, Potlot penuh dengan orang-orang yang menggunakan rantai dompet, jaket kulit, jaket jeans dan juga beberapa bordiran bergambar di baju sampe ke celana mereka, yup betul..itulah Slanker. Slanker yang telah memenuhi Potlot dimana mereka ingin menghadiri ulang tahunnya Kaka yang ke 36 sekaligus juga ulang tahun Koran Slank yang ke 8.

Dari segala penjuru mata angin yg ada di Indonesia ini..berdatanganlah para Slanker bersatu di Potlot untuk menghadiri pesta tahunan yang diselenggarakan oleh Pulau Biru, Potlot penuh!! cumah itu yang bisa gue bilang..tidak lupa Bunda Iffet pun terlihat sesekali menyapa dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan mereka.

Dan juga beberapa band pun ikut mengisi acara tersebut dengan membawakan lagu-lagu Slank dengan arrasement genre mereka sendiri. Contoh Skyphobia..mengubah rock n roll menjadi sedikit jazzy, walaupun di rubah jadi jazz tapi slanker tetap ikut larut bernyanyi bareng mereka, ada juga verssa yang merubah lagunya Slank menjadi sedikit College Punk. Pokoknya semua pendukung acara pada hari itu, bener-bener pol-polan deh.

Acara pun berakhir dengan damai, semua Slanker pun pulang dengan damai dan puas atas pesta yang telah diadain. Sekali lagi terima kasih buat Slanker yang telah datang dan mengikuti acaranya dengan damai.

Please follow and like us:

Have your say