From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp.126,822,000

From Slank for Slankers

Slank In Hongkong (6 Februari 2011)

No Comments Uncategorized

Sabtu pagi, 5 februari 2011 rombongan Slank tiba di bandara Incheon International (Korea). Sudah ada rombongan panitia yang ngejemput mereka,lalu dibawa ke hotel dekat tempat yang akan dipakai buat manggung besok.aku gak bisa ngikut karena harus menyelesaikan pekerjaanku. Sore harinya rombongan bunda dan anak2nya di bawa ke kota ansan buat nyicipin menu khas indonesia yg ada disini,sambil berbincang2 dengan warga indonesia yang ada disini. Setelah selesai mereka kembali ke hotel untuk istirahat buat persiapan maen besok.

Aku udah gak sabar pengen ngeliat perform bang Bimbim cs. Sabtu malam minggu aku langsung cabut ke kota Incheon. Kebetulan jaraknya deket dan bisa dijangkau dengan naek bis sekitar 1,5 jam dr kotaku. Aku udah siapin bekal buat nonton konser Slank, seperti biasa yang aku bawa saat nonton di indonesia. Aku nginep di rumahnya temenku yg kebetulan di kota Incheon deket dg tempat maennya Slank.

Aku dapat kabar dari panitia kalo acara yang semestinya dimulai pukul 10:00 waktu korea terpaksa diundur,baru siang harinya aku cabut ke lokasi. Sekitar jam 13:30 aku nyampe lokasi, lalu istirahat sejenak sambil ngobrol sama temen-temen..ternyata sudah ada banyak orang yang menunggu di halaman depan stadion sambil ngejepret gambar buat kenang2an mereka. Aku nampak berbeda dari yang laen..semua ngeliatin aku yang pake t-shirt jurustandur, laen dari mereka yang mengenakan t-shirt dari htm. Tiba2 dari kejauhan nampak mobil rombongan Slank memasuki pintu gerbang stadion.

Semua orang langsung bergerak mendekat, namun sayang mobil berbelok ke arah samping yang dijaga keamanan korea. Tiket sudah di tangan,aku dan temen-temenku langsung masuk arena. Sebelum Slank maen ada sekitar 3 band anak-anak tki yang jadi band pembuka. Ada juga seorang anak kecil yang didandani pakaian khas indonesia sambil melambaikan bendera sang merah putih diatas panggung. Aku hanya duduk-duduk saja menghemat energi untuk perform Slank. Semua penonton berteriak meminta Slank untuk secepatnya tampil, nampaknya mereka sudah tak sabar untuk ngeliat penampilan Bimbim cs. Slank sudah siap, aku langsung berdiri bergerak menuju ke sisi tengah dimana terdapat celah pembatas antara penonton kanan dan kiri.

Bimbim mulai menggebuk drumnya,  tanda Slank mulai maen. Lagu rock n roll yg jd pembuka mampu membius penonton.mereka berjingkrak ria mengikuti musik rock n roll Slank. Tapi tak jarang yang hanya ngambil gambar saat Slank perform.  Aku mulai melambaikan spanduk Slank yang aku bawa dari rumah dulu.  Bunda Iffet hanya tersenyum melihat penonton yang asyik menikmati musik Slank.kali ini Slank ngebawain sekitar 15 lagu selama perform. Pokoknya dijamin rock n roll abissssss. Ditengah acara Bunda Iffet memberikan sambutan kepada semua warga indonesia khususnya, memberikan semangat berjuang untuk kita, jurustandur…!!!! pas lagu orkes sakit hati,seperti biasa mas kaka ngajak beberapa cewek buat bergoyang di atas panggung.mereka langsung pada berebut memeluk mas kaka.

Malahan ada seorang cewek yang nyamperin mas abdee dan memberikan kecupan di pipinya, mas abdee hanya tersenyum manis sambil memainkan gitarnya. Di lagu pandangan pertama mas kaka kembali mengajak seorang cewek buat berduet di lagu ini.sang cewekpun dengan asyiknya berduet sambil berjoget mendampingi mas kaka,tak ketinggalan kamipun ikut bergoyang mengikuti irama. Sekitar pukul 17:00 acara selesai dengan lagu penutup kamu harus pulang,seperti biasa yang dibawakan saat manggung.

Akupun langsung bergegas cabut pulang ke rumah,melepas lelah buat beraktivitas hari esok.datang dengan damai pulang dengan damai, salam damai selalu buat semua warga indonesia di rumah. Peace Love Unity Respect.
Beny Slanker individu

Please follow and like us:

Have your say