From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Live Earth di Bali (18 April 2010) tetap jalan.!!

No Comments #SlankDiary

Acara yang sebelumnya membuat beberapa kalangan bingung, karena beberapa orang menyebutkan bahwa acara ini diberitakan tidak jadi diselenggarakan alias batal. Akan tetapi dikarenakan semangat para artis yang sangat peduli atas ingin terselenggaranya acara ini, maka para artis pengisi acara pun mengambil keputusan semua kedatangan mereka ditanggung dengan biaya sendiri.. Salute buat seluruh artis pengisi dan juga untuk para panitia (Malem-malem..ujan-ujanan..badai..panggung langsung jadi keesokan harinya..top dah!!), benar-benar Sangkuriang Project pada malam itu.

Acara pun di pindahkan dadakan di Pecatu Indah Resort (thanks to Pak Made), artis-artis yang ikut mengisi acara diantaranya adalah..Nugie, Marshanda, Nadine, God Bless, Superman Is Dead, Dwiki Dharmawan, Slank dan beberapa artis lainnya (loh kok jadi berkurang? hehehe).

Pada pagi (18 April 2010) harinya diadain yang namanya penanaman benih pohon untuk bisa dapat menyelamatkan generasi kita selanjutnya, karena seperti yang kita ketahui bahwa pohon dapat menahan banjir juga bisa membantu membersihkan udara dari polusi. Setelah penanaman..lanjut dengan berlari mengelilingi Pecatu Indah Resort, bareng beberapa pejabat setempat, dan terlihat ada beberapa turis asing dan lokal yang memang benar-benar mengkhususkan datang ke Bali untuk acara ini. Terbukti ada anggota dari Bintaro (gue lupa nama komunitasnya)yang ikut berlari (lari apa jalan yah?? hehehe).

Acara pun berlanjut tetap meriah sampai sore harinya, walaupun tidak sesuai dengan rencana sebelumnya, akan tetapi yang kita harus garis bawahi disini adalah ini bukan masalah acaranya, akan tetapi masalah semangat kita untuk tetap menyelamatkan bumi kita demi generasi selanjutnya.

Akhir kata..gue ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk para Slanker yang telah meramaikan acara ini, I really dont know, what will happen if you guys dont come. Salam damai dari Potlot…PISS!!

Please follow and like us:

Have your say