From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

SLANK TAMPIL DI TV LEWAT SHOW DI RADIO SHOW

No Comments #SlankDiary

Sepulang dari Kemang setelah relaunch I SLANK U The album, para personil Slank gak langsung pulang kerumah masing – masing karena Slank ada jadwal main di salah satu acara televisi yang lagi Hot banget diobrolin yaitu Radio Show Tv One.

Manajemen Slank dan Team Radio Show sengaja tidak mengumumkan info Slank akan main di acara yang dipandu oleh Sandy Pas band dan Bulux Superglad tersebut, karena khawatir penontonnya bakal membludak. Radio Show ini kan acara musik televisi yang tidak menggunakan panggung dan lokasinya juga gak begitu luas, jadi harap maklum ya Slankers. Tapi walaupun tidak diumumkan kalau Slank bakal tampil di Radio Show, tetap saja beberapa Slankers yang sudah mendengar kabar burung entah dari mana terbangnya, sudah standbye di Pasar Festival Kuningan, Jakarta sejak pukul 9 malam.

Akhirnya waktu yang dinantikan tiba, Slank tampil membuka Radio Show tepat pukul 23.00 WIB dengan membawakan lagu Bang Bang Tut sebagai lagu pembuka. Slankers yang menyaksikan langsung Radio Show di PasFes, langsung bermoshing ria mengikuti hentakan drum Bimbim, distorsi gitar Abdee dan Ridho, dentuman bass yang dimainkan Ivanka, dan mereka pun bernyanyi bersama Kaka. Setelah lagu Kupu Biru, Slank selanjutnya membawakan lagu dari soundtrack Get Married yaitu Pandangan Pertama. Kalau sebelumnya Slank berduat dengan Nirina Zubir, kali ini Slank mengajak 2 wanita sekaligus yaitu Poppy Sovia dan Yuyun Arfah yang juga berkolaborasi di lagu Kupu Biru. Selain kedua gadis tersebut, seorang wanita yang dulunya merupakan Anak Potlot dan merupakan backing vocal lagu Apatis Blues dari album pertama Slank yakni Oppie Andaresta juga hadir di Radio Show. Kalau biasanya Oppie ke Radio Show untuk membawakan acara, namun kali ini berbeda karena Oppie datang untuk berbagi kisah tentang kenangannya semasa jadi anak Potlot dan Oppie juga berduet dengan Slank di lagu yang telah mempunya 5 versi yaitu Terlalu Manis.

Ketika Ridho menggenjreng gitarnya sebagai intro lagu ketiga, Slankers yang datang langsung banyak yang menebak – nebak lagu apa yang akan dibawakan Slank selanjutnya. Ternyata Slank membawakan lagu dari album ketujuhnya berjudul Jerry (Preman Urban) yang langsung membuat Slankers Histeris. Bukan hanya Slankers yang datang langsung ke Pasar Festival, Slankers yang menyaksikan lewat layar kaca juga tidak kalah heboh. Mereka berkicau bersama di salah satu situs mikro blog tentang Slank dengan hastag #SLANK yang tak lama kemudian menjadi trending topic Indonesia atau yang jadi bahan pembicaraan paling hot se Indonesia di situs tersebut. Bukan hanya hastag #SLANK, dua buah lagu Slank yang dibawakan setelah Jerry Preman Urban yaitu Lembah Baliem dan Foto Dalam Dompet juga masuk menjadi topik paling trendi. Ketika Slank ingin memainkan lagu Foto Dalam Dompet, Sandy Pas band terlebih dahulu meminta para personil Slank untuk menunjukkan dompet masing – masing dan menunjukkan foto siapa yang diselipkan di dompet mereka.

Bunda Iffet yang hadir menemani Slank malam itu juga ikut berbincang bersama Lux dan Sandy sang drummer Pas band yang pada kesempatan itu membeberkan kalau dulu dirinya juga pernah main band bareng Abdee dan Ridho. Menjadi salah satu kebanggaan adalah, salah satu turis asal Kehebohan penampilan Slank kali ini semakin meriah ketika salah satu presenter, komedian, bahkan bintang film Indonesia yaitu Aming diundang ke stage untuk berbincang dengan Slank. Ketika itu, Aming yang mengaku mengidolakan Slank berdandan ala penyanyi wanita fenomenal asal Amerika yakni Lady Gaga. Bukan hanya Aming, seorang turis asing asal Inggris juga mengaku sangat mengidolakan Slank. Si bule yang diketahui bernama Ali tersebut akhirnya diajak naik ke stage-nya Slank untuk berbincang bareng Slank.

For Some Info : Waktu main di Radio Show Tv One, Slank juga membawakan sebuah lagu baru berjudul Punya Cinta yang terdapat di I SLANK U The Album yang bisa didapatkan di KFC se-Indonesia.

Penampilan Slank di Radio Show Tv One yang telah menghebohkan dunia nyata serta dunia maya pada Selasa 17 April 2012 ini, akhirnya ditutup dengan 3 lagu penyemangat para Slankers yaitu Mars Slankers, Loe Harus Grak, dan diakhiri Jurus Tandur. Slankers yang mayoritas berdomisili Jabodetabek akhirnya pulang kerumah masing – masing dengan damai, setelah meraih kepuasan akhirnya dapat menyaksikan Slank kembali.
Terima kasih Slankers dan Radio Show Tv One, Indonesia Hebat !!

Please follow and like us:

Have your say