From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Kedatangan Tamu Dari Jawa Barat

No Comments Uncategorized

Kamis, 05 Juli 2012 markas besar Slank yang terletak di Jl.Potlot III No.14, Duren Tiga, Jakarta Selatan kedatangan tamu yang berasal dari bagian barat Pulau Jawa. Siapakah mereka?

Siang menjelang petang atau sekitar pukul 3 sore terlihat sekumpulan orang mulai dari anak – anak dibawah umur, hingga ibu – ibu berpakaian seragam yakni kaos berwarna abu – abu memasuki gerbang biru Potlot 14. Ternyata mereka adalah para anggota SFC Majalengka dan para anggota KOMPAK (Komunitas Outlet Merah PedesaAn dan Kecamatan) yang merupakan asosiasi pedagang pulsa Majalengka, Jawa Barat yang datang ke Potlot untuk bersilaturahmi kepada Slank yang diketahui baru saja menyelesaikan tur 25 se-Indonesia dalam Xtraligi 2012.

Namun sangat disayangkan pada hari kemarin para Personil Slank sedang tidak berada di Potlot karena Kaka, Ivan, Abdee, Ridho, dan Bimbim Slank sedang beristirahat pasca tur Xtraligi yang baru terselesaikan pada akhir Juni lalu. Beberapa dari Personil Slank juga diketahui sedang berlibur bersama keluarga masing – masing dalam rangka mengisi waktu liburan sekolah anak – anaknya. Maka dari itu, kehadiran SFC Majalengka hanya disambut oleh Bang Denny serta beberapa Staff Pulau Biru lainnya. Selain untuk bersilaturahmi ke markas grup musik idola mereka yaitu Slank, kehadiran Slankers Majalengka ke Jakarta juga sekaligus untuk mengisi waktu liburan sekolah anak – anak mereka.

Menjelang maghrib atau sekitar pukul 5 lebih 30 menit, Slankers Majalengka yang sedang beristirahat di Potlot tiba – tiba terkejut dengan kedatangan sebuah mobil berwarna silver yang memasuki gerbang biru Potlot. Begitu pintu dibuka, ternyata penumpang dari mobil tersebut adalah Bunda Iffet yang merupakan Ibunda dari Slank dan Slankers. Sontak Slankers Majalengka dan para anggota KOMPAK yang sedang duduk – duduk beristirahat pun menyambut Bunda dengan sapaan hangat serta sungkeman. Bunda yang tidak mengetahui kedatangan Slankers Majalengka pun langsung menanyakan beberapa hal kepada perwakilan Slankers Majalengka dan tak lama setelah itu, Adzan Maghrib pun berkumandang. Maka Bunda Iffet pun pamit untuk melangsungkan shalat Maghrib dan beberapa anggota Slankers Majalengka pun beranjak ke Masjid yang jaraknya tidak jauh dari Potlot untuk mendirikan shalat Maghrib berjamaah.

Setelah shalat Maghrib Bunda Iffet kembali menemui Slankers Majalengka dan berbincang saling melepas rindu. Perwakilan dari SFC Majalengka juga menuturkan bahwa kedatangan mereka juga didukung oleh salah satu provider telepon seluler Indonesia, dan KOMPAK juga memberikan sebuah plakat sebagai kenang – kenangan atas silaturahmi SFC Majalengka kali ini. Dikarenakan kedatangan SFC Majalengka ini terkesan mendadak, maka Bunda belum menyiapkan segala sesuatu untuk menjamu para anggota SFC Majalengka tersebut. Alhasil Bunda pun memesan paket makan malam dari salah satu restoran cepat saji yang kemudian diberikan kepada para anggota SFC Majalengka. Setelah menikmati santap malam yang disediakan, para anggota SFC Majalengka pun berpamitan dengan Bunda Iffet dan tak lupa foto bersama.

Silaturahmi Slankers ke Potlot dalam gelombang besar seperti ini memang kerap dilakukan oleh Slankers dari berbagai daerah. Slank dan Bunda Iffet selaku tuan rumah juga selalu welcome dengan kehadiran para Slankers.
Semoga Slank Fans Club daerah lain dapat mencontoh SFC Majalengka ini. Karena dalam berorganisasi, mereka juga turut bekerjasama dengan masyarakat setempat untuk membangun daerah mereka dan tentunya dapat membanggakan daerah asal mereka sendiri.
Salam damai Slankers Indonesia, dan Happy 4th Slankers Day.
PISS

Please follow and like us:

Have your say