From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Di Konser LA Lights Concert In Your Mind – Palangkaraya

No Comments #SlankDiary

Minggu, 8 Juli 2012 Slank bertolak ke salah satu Pulau yang merupakan habitat terbesar satwa langka Orang Utan, yaitu Pulau Kalimantan. Hari itu Slank dijadwalkan untuk tampil di Lap.Sanaman Mantikei, Palangkaraya, Kalimantan Tengah dalam acara bertajuk ‘LA Lights Concert In Your Mind’.

Dalam konser yang juga merupakan sebuah kompetisi pemilihan grup musik Indie tersebut, bukan hanya SLANK yang didaulat sebagai bintang tamu. Salah satu grup musik yang vokalisnya seorang wanita yakni ‘Geisha’ juga menjadi salah satu pengisi acara yang tampil menghibur warga Palangkaraya sebelum SLANK. Acara yang dimulai sejak pukul 19.00 waktu setempat ini dibuka dengan penampilan beberapa grup musik peserta LA Light IndieFest yang tampil membawakan lagu Geisha dan Slank, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Geisha dan SLANK pun tampil sekitar jam 11 malam waktu setempat sebagai suguhan spesial untuk Kota Palangkaraya.

Acara ini juga menjadi momen lepas kangen Slank dan Slankers Palangkaraya setelah hampir 2 tahun lamanya Slank tidak berkunjung ke Palangkaraya. Penampilan Slank malam itu benar – benar memukau Slankers Palangkaraya yang telah memenuhi Lapangan Sanaman Mantikei sejak sore hari. Terlebih ketika salah satu lagu Slank yang berkisah tentang seorang Kawan yang berasal dari Indonesia Timur yakni Jerry (Preman Urban) juga dibawakan oleh Slank dan membuat Palangkaraya bergetar begitu Slank dan Slankers Palangkaraya menyanyikan bersama lagu yang terdapat di album Tujuh tersebut. Tak hanya itu, ketika membawakan lagu ‘Pandangan Pertama’ Slank juga mengajak duet salah seorang vokalis wanita dari grup musik Geisha yakni Narova Morina Sinaga atau yang akrab disapa Momo. Duet Slank dan Momo Geisha membuat Palangkaraya semakin bergoyang.

Semakin tengah malam suasana Lapangan Sanaman Mantikei yang terletak di Jalan Achmad Yani Palangka Raya semakin riuh. Terlebih ketika Kaka mengajak para Slanky Palangkaraya untuk naik ke atas panggung guna berjoget langsung bersama Slank. Kedamaian sangat terasa di Kota Palangkaraya kala Slank tampil di Kota tersebut. Terbukti dengan sama sekali tidak terjadi kericuhan ataupun keributan yang terjadi selama acara berlangsung.
Dalam konser ini Slank juga membawakan sebuah dari album I SLANK U The Album yang merupakan soundtrack dari serial tv ‘Tim Bui’, yaitu lagu ‘Punya Cinta’ yang mengajak seluruh Slankers Palangkaraya untuk ikut berjingkrak bersama. Sebagai penutup konser LA Lights Concert In Your Mind, Slank membawakan sebuah lagu yang diambil dari album Virus yakni ‘Jakarta Pagi Ini’, yang diakhiri dengan lagu ‘Kamu Harus Pulang’.

Please follow and like us:

Have your say