From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp.126,822,000

From Slank for Slankers

Slank Brandal – Brandal Ciliwung

No Comments Uncategorized

Libur lebaran merupakan saat yang tepat untuk berbagi kasih dengan keluarga tercinta. Sebagai persembahan spesial untuk Keluarga Indonesia di libur lebaran kali ini, Maxima Pictures yang merupakan salah satu Production House ternama di Indonesia akan menghadirkan sebuah film keluarga terbaru yang tentunya melibatkan Slank di dalamnya. Bagaimana peran Slank di film tersebut?

Setelah beberapa lagu Slank terpilih menjadi lagu pengiring untuk beberapa film Tanah Air beberapa waktu yang lalu, kali ini giliran lagu ‘Kupu Biru’ yang didaulat untuk menjadi lagu pengiring sebuah film keluarga berjudul ‘Brandal – Brandal Ciliwung’. Sebuah film yang menemani libur Lebaran karya Guntur Soeharjanto, yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama ‘Brandal – Brandal Ciliwung’ karya Achmad S dan film ini dibintangi oleh Endy Arfian dan Gritte Agatha. Terpilihnya lagu terbaru Slank yang di dalamnya Slank berduet dengan 2 gadis cantik yaitu Poppy Sovia & Yuyun Arfah serta keikutsertaan 3 gadis kecil yakni Mezzaluna, Tallulah, dan Kay ini dikarenakan lagu ‘Kupu Biru’ dianggap sangat serasi dengan tema film yang juga mengangkat tentang pemanfaatan Sungai Ciliwung sebagai tempat wisata ini.

Film ini mengisahkan tentang persahabatan 5 orang Bocah yang hidup di bantaran kali Ciliwung. Walau mereka semua berbeda, tapi mereka selalu bersama dan menamakan diri sebagai ‘Pasukan Ciliwung’. Persahabatan mereka tidak ada batasan perbedaan agama dan suku, mereka pun saling menghargai dan belajar bersama karena mereka satu kelas. Selain itu, kelompok mereka ini juga dibuat untuk bersama – sama menjaga kebersihan Sungai Ciliwung. Di mata Wak Haji, mereka dianggap sebagai brandal yang selalu membuat onar. Namun di mata Adam dan kawan – kawan, mereka dianggap musuh yang harus dikalahkan dalam setiap pertandingan. Mulai dari pertandingan kasti, balap renang, hingga lomba getek.

Namun selang beberapa waktu ketika mereka ingin mengikuti lomba getek Ciliwung, persahabatan Pasukan Ciliwung mengalami keretakan yang disebabkan oleh kehadiran seorang gadis tomboy bernama Sissy yang merupakan Cucu Babah Alun (Pemilik pabrik tahu) di kampung mereka.

Apakah mereka akan bersatu kembali sebagai Pasukan Ciliwung dan memenangkan lomba getek Ciliwung?
Cari tahu jawabannya dengan menyaksikan film ‘Brandal-Brandal Ciliwung’. Sebuah film anak yang mengajarkan tentang persahabatan dan kebersamaan. Saksikan bersama seluruh keluarga Anda di hari raya Lebaran ini, mulai tanggal 16 Agustus 2012 di bioskop – bioskop kesayangan anda.
PISS

BRANDAL BRANDAL CILIWUNG 

Jenis Film : Drama anak
Produser : Ody Mulya Hidayat
Produksi : Maxima Pictures
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Pemain : Endy Arfian, Gritte Agatha, Julian Liberty, Sehan Zack, Aldy Rialdy Indrawan, M. Syafikar, Hengky Soelaiman, Idrus Madani, Ira Wibowo, Lukman Sardi, Olga Lydia
Soundtrack : Kupu Biru (Slank)
www.maximapictures.com

Please follow and like us:

Have your say