From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Relaunching album I SLANK U | Slank Gerebek KFC Kemang!!

No Comments Uncategorized

Terlihat keramaian yang gak biasa di salah satu outlet KFC yang berada di seputaran Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa sore. Keramaian tersebut bukan karena ada demonstrasi menentang harga bbm atau yang lainnya, melainkan ulah Slank yang menggerebek KFC dalam acara relaunching album cintanya yang bertajuk I SLANK U di salah satu outlet restoran cepat saji yang terkenal dengan ayamnya yang mantab ini. Satu jam sebelum acara dimulai, para wartawan media cetak maupun  elektronik sudah berdatangan ke KFC Kemang.

Mereka tetap semangat datang padahal cuaca kemarin itu lagi gak bersahabat, karena hujan yang mengguyur jakarta sejak siang hari. Begitu jam dinding menunjukkan pukul 4 sore, acara yang dipandu oleh Mas Buddy Ace yang tidak lain adalah Kakak kandung Abdee ini pun dibuka. Mas Buddy membuka acara dengan mengumumkan kalau hari ini Slank akan merilis kembali album I SLANK U yang sebelumnya hanya mini album, menjadi full album.

Sebelum Slank turun dari backstage yang terletak di lantai 2 outlet KFC Kemang, para wartawan yang hadir disuguhkan terlebih dahulu video klip terbaru Slank yakni klip agu Punya Cinta dan Cubit2an yang merupakan 2 lagu baru untuk I SLANK U The album ini. Setelah itu akhirnya Bimbim, Kaka, Ridho, Ivan, dan Abdee langsung turun dan berjalan ke arah mini panggung bersama dua gadis cantik yakni Poppy Sofia dan Yuyun Arfah.

Bukan hanya dua gadis cantik, 3 cucu dari Bunda Iffet yakni Mezzaluna, Tallulah, dan Kay yang merupakan backing vocal lagu Kupu Biru juga turut mendampingi Slank. Tanpa berlama – lama, para personil Slank langsung menempati posisi masing – masing dan lagu yang diambil dari mini album I SLANK U yaitu Kupu Biru dibawakan Slank di depan para wartawan yang sejak personil Slank turun tidak berhenti mengambil gambar dengan memotret dan merekam. Setelah lagu Kupu Biru, Slank langsung memberikan nuansa mendayu – dayu dengan lagu Ku Di Negeri Orang yang memang dibuat oleh Bimbim di negeri Jiran, Malaysia. Bukan hanya itu, Slank juga menghentak KFC Kemang dengan lagu Punya Cinta yang merupakan salah satu lagu terbaru di I SLANK U The album.

Setelah Slank selesai membawakan 3 lagu, perwakilan dari KFC, Music Factory, dan Virgo Ramayana serta para personil Slank duduk di depan mini panggung untuk melakukan konferensi pers kepada teman – teman media. Pada sesi tanya jawab, ada salah seorang wartawan yang kemungkinan besar seorang Slanker bertanya kepada Slank, “Kenapa Slank mengambil tema cinta untuk album yang sekarang ? Slank gak bikin lagu kritik sosial lagi ?”.

Bimbim pun menjawab dengan menjawab kalau lagu – lagu di album ini juga bukan hanya ungkapan cinta untuk kekasih, lagu Punya Cinta adalah lagu bertema kritik sosial. Karena Slank mengatakan kalau “para penjahat juga punya cinta, tapi cuma ada satu penjahat yang gak punya cinta, yakni Koruptor”. Setelah tanya jawab dengan wartawan, Slank kemudian memberikan plakat secara simbolis sebagai ungkapan terima kasih kepada pihak KFC dan Music Factory atas kesuksesan penjualan mini album cinta Slank yang dijual sejak bulan februari ini. Karena hanya dalam waktu 50 hari berhasil terjual sebanyak 500.000 keping, bisa dihitung sendiri berapa banyak cd I SLANK U yang laku setiap harinya.

Sebagai rasa terima kasih kepada para Slankers, sekaligus menjawab keluhan para Slankers yang curhat kalau mereka telah kehabisan CD album I SLANK U di kotanya. Maka Slank, KFC, Music Factory, dan Virgo Ramayana kembali bekerja sama untuk membuatkan I SLANK U The album dengan tambahan 2 lagu baru didalamnya. Sebagai bonus, dalam kepingan CD I SLANK U The album yang hanya bisa didapatkan di KFC ini juga terselip GOLDEN TICKET yang berhadiah langsung tanpa diundi. Tentunya dengan hadiah yang beragam, mulai dari Smartphone, sepeda motor, jalan Рjalan ke Bali, dan yang paling istimewa adalah jalan Рjalan bareng Slank ke Universal Studios di Singapura. Sebagai penutup acara, Slank juga memberikan door prize kepada para wartawan yang hadir. Bukan hanya itu, sebelum berangkat pulang untuk beristirahat sejenak karena malam harinya Slank harus tampil di salah satu stasiun tv, para personil Slank menyempatkan diri untuk mendatangi dapur KFC Kemang dan juga berperan menjadi kasir di outlet KFC tersebut dan berfoto bersama para karyawan KFC.

For Some Info : Saat ini I SLANK U The album sudah tersedia di seluruh outlet KFC se – Indonesia. Buruan beli, siapa tahu kamu adalah orang beruntung yang berhasil mendapatkan GOLDEN TICKET tersebut. Ingat ya, I SLANK U The album cuma tersedia di KFC dan tersebar di seluruh outlet KFC se – Indonesia.

Please follow and like us:

Have your say