From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Ketawa Bareng Slank Di Ultah Ke-16 Hard Rock FM Jakarta (19 April 2012)

No Comments #SlankDiary

Jakarta pagi ini tepatnya 19 April 2012 Slank sudah berkicau di Hard Rock fm Jakarta, dalam rangka meramaikan perayaan hari ulang tahunnya yang ke-16 tahun.

Slank mengudara di 87.6 Hard Rock fm Jakarta sejak pukul 10 pagi, dibuka dengan lagu yang diambil dari album Tujuh berjudul Terserah. Awalnya personil Slank kurang lengkap karena Abdee yang masih dalam perjalanan. Begitu di tengah lagu yang sedang dimainkan Slank, Abdee pun datang dan langsung memainkan gitarnya untuk mengisi melodi di lagu tersebut. Slank juga membawakan sebuah lagu baru yang terdapat di I SLANK U The Album yang hanya tersedia di store KFC se-Indonesia, yaitu Punya Cinta. Untuk pertama kalinya juga Slank membawakan lagu yang jadi soundtrack drama seri Tim Bui itu secara akustik. Kemudian Slank berbincang-bincang bersama para penyiar Hard Rock fm Jakarta yang salah satunya adalah Pandji Pragiwaksono. Minggu lalu Pandji juga terlibat satu acara dengan Slank yaitu di konser kemanusiaan Vote yang digelar di Yogjakarta. Penyiar, presenter, sekaligus komedian ini juga menceritakan pengalaman lucu tentang Kaka dan dirinya yang tidak sengaja bertelanjang dada di depan Sri Sultan Hamengkubuwono X dalam acara Vote tersebut.

Selain itu Slank juga membicarakan tentang konser spesial yang bertajuk I SLANK U The Journey Of The Blue Island, yang akan digelar di MEIS Ancol Jakarta pada 12 Mei 12012 nanti. Priam dari MAM Live yang merupakan pihak promotor konser I SLANK U The Journey Of The Blue Island juga hadir dalam kesempatan tersebut dan memberitahukan tentang apa dan bagaimana konser yang merupakan konser eksklusif untuk Slankers ini nantinya. Karena ulang tahun Hard Rock fm Jakarta yang ke – 16 tahun ini bertema ‘We Laugh At Life’, jadi Slank harus membuat tertawa para Hardrockers (sapaan akrab pendengar Hard Rock fm). Slank ditantang untuk membuat sebuah lagu yang di dalam liriknya harus terdapat kata Keriting, Pensil, Kurus dan Ketek.

Untuk menentukan lucu tidaknya lagu tersebut, Hard Rock fm memantau komentar yang masuk dari para Slankers dan Hardrockers di salah satu situs mikro blog. Tanpa ragu, Slank langsung menyanyikan lagu tersebut dan membuat tertawa siapapun yang mendengarnya. Alhasil Slank pun berhasil melewati tantangan tersebut dan mendapatkan hadiah yang pastinya tak terlupakan oleh Ivanka yang mewakili Slank untuk menerima hadiah, yang berupa kecupan kening dari Pandji Pragiwaksono tersebut.

Sebagai penutup dan sekaligus kado ulang tahun untuk Hard Rock fm Jakarta, Slank membawakan sebuah lagu yang diambil dari album PISS yang berjudul Kirim Aku Bunga dengan gitaris tambahan yaitu Pandji Pragiwaksono.

Please follow and like us:

Have your say