From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Mandi Hujan

No Comments Uncategorized

Tentu nggak sedikit orang yang merasa kesal sendiri apabila hujan tiba-tiba turun. Ditambah lagi orang tersebut tengah berada dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk basah-basahan karena kehujanan.

Tapi sebenarnya, nggak perlu bete, kesal, atau merasa marah kalau hujan turun. Karena hujan merupakan salah satu rahmat dari Tuhan untuk manusia yang patutnya kita syukuri pula kehadirannya. Bisa lihat sendiri, nggak sedikit juga kan orang yang dapat rezeki karena hujan. Semisal tukang jas hujan, atau ojek payung dll. Nah, salah satu lagu Slank yang menggambarkan rasa syukur atas turunnya hujan adalah lagu yang terdapat di album ‘Lagi Sedih’ yaitu lagu ‘Mandi Hujan’.

Dalam lagu yang diciptakan oleh Bimbim di Taman depan kamar pada 7 Oktober 1996 silam ini, Slank coba menggambarkan segala situasi dimana seseorang tengah merasakan keriasuan, kejenuhan, dan kegundahan yang begitu hebat, namun akhirnya kesedihan tersebut terobati hanya dengan mandi hujan. Karena jauh lebih baik melepaskan uneg-uneg di dada dengan mandi hujan daripada marah-marah nggak jelas. Karena hembus angin hujan terbukti mampu cairkan mendidihnya darah & turunkan temperatur otak. Coba manfaatkan seperti lagu Slank berjudul ‘Mandi Hujan’ barusan. Siapa tahu bisa… Untung!!

Nih, mari kita saksikan bareng-bareng video klip lagu ‘Sejak Kau Benci’. Dimana personil Slank pada hujan-hujanan di White House studio yang dulunya jadi studio Slank, yang diambil dari channel youtube resmi milik Slank (http://youtube.com/slanktube)  PISS

 

 

Please follow and like us:

Have your say