From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

Kembali Suci Dalam Kuil Cinta

No Comments Uncategorized

“Cinta itu suci, itu putih, itu tinggi… Cinta itu murni, itu bersih, itu tinggi…” Kalau melihat lirik lagu Kuil Cinta Slank yang terdapat di album OST.Get Married tadi, sepertinya lagu tersebut sangat ngepas ya untuk dijadikan pemaknaan hari raya umat Islam yaitu Idul Fitri yang sesungguhnya?

Karena seperti yang kita ketahui bersama, Idul Fitri berarti kembali ke fitrah atau kembali pada kesucian. Di hari Idul Fitri pula, seluruh umat manusia yang beriman akan kembali bersih layaknya seorang bayi yang baru dilahirkan. Setelah satu bulan lamanya kita menjalankan ibadah puasa yang diwajibkan bagi umat islam, maka di hari raya Idul Fitri tentunya kita merasa bahagia atas kemenangan melawan segala hawa nafsu yang kita jalani selama bulan Ramadhan.

Setelah berakhirnya bulan suci Ramadhan, bukan berarti kita dapat bebas untuk melakukan segala kemaksiatan lho. Karena perbuatan baik diwajibkan untuk dilakukan setiap saat, bukan hanya di bulan Ramadhan saja.

Kembali ke laguKuil Cinta, dalam video klip lagu yang merupakan salah satu lagu favorit Ustadz Jefri AlBuchori ini Slank juga tampil dengan mengenakan pakaian serba putih yang semakin menggambarkan sebuah kesucian. Dengan paduan musik asik ala Slank & video klip yang diselingi potongan gambar dari film Get Married yang dibintangi Nirina Zubir, nggak mengherankan donk kalau lagu Kuil Cinta menjadi salah satu lagu kegemaran Slankers dan penikmat musik Indonesia. Bahkan pada tahun 2007 lalu, lagu Kuil Cinta sering diputar di radio – radio negara tetangga.

Selaras dengan lagu Kuil Cinta & Idul Fitri yang baru saja kita rayakan, marilah sama – sama kita membuka hati dan kembali suci dengan saling memaafkan. Nggak ada kata terlambat untuk meminta maaf, maka Slank dan Management kembali mengucapkan, Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin.

Dan mari kita putar bersama video klip lagu Kuil Cinta yang disutradarai oleh Fajar Bgt yang diambil dari channel youtube resmi milik Slank (http://youtube.com/slanktube) berikut.

 

Please follow and like us:

Have your say