From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

I just want to say… I Slank U

No Comments Potlot

Rasa cinta memang nggak harus diwujudkan setiap 1 tahun sekali atau dalam waktu-waktu tertentu aja. Karena bakal terasa lebih indah, apabila rasa cinta untuk orang-orang tercinta diungkapkan setiap waktu. Sama halnya seperti Slank yang kembali mewujudkan rasa cintanya terhadap Slankers.

Sesuai juga dengan lirik lagu ‘Pulau Biru’ dari album kedua Slank yang petikannya, “Bicara kita hanya cinta dan cinta..” Maka di awal tahun 2013 ini Slank kembali memberikan tanda cinta untuk Slankers dengan menghadirkan sebuah lagu terbaru yang isinya cinta dan cinta berjudul “I SLANK U”. Setelah di tahun 2012 Slank mengeluarkan trilogi album I SLANK U yang terdiri dari Mini Album I SLANK U, I SLANK U The Album dan I SLANK U New Album (Made In Potlot) yang bisa dijadikan sebagai wujud cinta para Slankers untuk orang-orang tercinta, kali ini Slankers pun bisa mewujudkan rasa cintanya dengan memberikan lagu terbaru Slank yang berjudul I SLANK U buat orang-orang yang dicintainya.

Untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan tentunya istimewa, maka di lagu yang diciptakan oleh Bimbim dan Kaka ini Slank mengikutsertakan 2 gadis sexy yang nggak asing lagi di dunia musik Indonesia yaitu Aura Kasih dan Vicky Shu. Bukan hanya itu, Slank juga mengajak Amar Ibrahim yang juga dikenal sebagai additional player grup musik Maliq and D`essentials untuk memainkan terompetnya di lagu I SLANK U. Dengan lirik lagu yang didominasi kata ‘Aku Cinta Padamu’ yang diterjemahkan dalam 9 bahasa di dunia, serta balutan aransemen musik yang sedikit nge-beat dan sesekali terdengar desahan Aura Kasih dan Vicky Shu, dapat dipastikan Slankers yang dengerin lagu ‘I SLANK U’ bakal nggak tahan untuk berdiam diri tanpa bergoyang.

Setelah sebelumnya dibawakan oleh Slank feat Aura Kasih & Vicky Shu di konser #KFCAduBintang 14 Januari 2013 lalu, saat ini lagu ‘I SLANK U’ pun diikutsertakan dalam album kompilasi #KFCAduBintang yang hanya bisa dibeli di store KFC se-Indonesia. Jadi, Slankers bisa dengan mudah menikmati single terbaru Slank feat Aura Kasih & Vicky Shu ini. Makanya, buruan serbu KFC terdekat & dapatkan cd album kompilasi #KFCAduBintang.

For Some Info; Kalau di KFC terdekat belum tersedia cd #KFCAduBintang, kemungkinan masih dalam proses pengiriman. Jadi, tungguin aja yah
I SL♥NK U

Please follow and like us:

Have your say